Minggu, 08 November 2015

Jual Beli Gaharu Super Indonesia

Jual Beli Gaharu Super Indonesia
Jual Beli Gaharu Super Indonesia Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super  dan Ab1 saja selainnya tidak usah ditawarkan


Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431  ( Tidak SMS).

N. Ramdani
Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia



-------------------------------------------------------------------------------------------































.Please Read this Inform
Konsumen yang merasa puas akan menjadi pelanggan dari produk yang bersangkutan. Terciptanya kepuasan pelanggan dapat memberikan beberapa manfaat (Wikaningtyas, 1998:98) diantaranya:

1. Hubungan antara perusahaan dan pelanggan menjadi harmonis.

2. Memberikan dasar yang baik bagi pembelian ulang.

3. Dapat mendorong terciptanya loyalitas pelanggan.







4. Membentuk suatu rekomendasi dari mulut ke mulut yang menguntungkan bagi perusahan.
5. Reputasi perusahaan menjadi baik di mata pelanggan.

6. Laba yang diperoleh dapat meningkat.


Salah satu pendekatan yang paling banyak digunakan untuk meneliti kepuasan  konsumen  adalah  paradigma  ketidakcocokan  (Peterr  dan  Olson,
1999:158). Pendekatan ini memandang ketidak puasan terhadap produk dan merk sebagai hasil dari dua variabel kognitif lainnya, harapan pra pembelian dan ketidakcocokan. Harapan pra pemebelian (Prepurchase expectation) adalah kepercayaan tentang kinerja suatu produk yang diperkirakan akan muncul. Ketidakcocokan (Disconfirmation) adalah perbedaan antara harapan pra pembelian dan persepsi pasca pemebelian. Ada dua jenis ketidak cocokan, yaitu:

1. Ketidak  cocokan  negative  (negative  disconfirmation),  terjadi  jika  kinerja produk kurang dari apa yang diharapkan.
2. Ketidak cocokan Positif (positive disconfirmation), terjadi jika kinerja produk ternyata lebih baik dari apa yang diharapkan.

Suatu perusahaan kadang-kadang mengalami kegagalan dalam memenuhi kepuasan pelanggan. “Tjiptono (1996:351) mengemukakan beberapa penyebab utama tidak tepenuhinya harapan pelanggan”, yaitu:

1. Palanggan keliru mengkomunkasikan produk yang diingikan.







2. Pelanggan keliru menafsirkan sinyal (harga, positioning, dll).

3. Miskomunikasi rekomendasi dari mulut ke mulut.

4. Kinerja karyawan perusahaan yang buruk.

5. Miskomunikasi penyedia jasa oleh pesaing.


2.1.2 Atribut-atribut Pembentuk Kepuasan Konsumen.


Menurut  Hawkins  dan  Lonney  (dalam  Maylina,  2003:102)  bahwa pembentuk kepuasan konsumen terdiri dari:

1. Value to Price Relationship

Yaitu merupakan hubungan antara harga dan nilai produk yang ditentukan oleh perbedaan antara nilai yang diterima pelanggan terhadap suatu produk yang dihasilkan oleh badan usaha.
2. Product Quality

Yaitu merupakan mutu dari semua komponen-komponen yang membentuk produk sehingga produk tersebut mempunyai nilai tambah atau dapat memberikan manfaat kepada pelanggan.
3. Produk Feature

Artinya komponen-komponen fisik dari suatu produk yang menghasilakan manfaat.







4. Reliability

Jual Beli Gaharu Super Indonesia Artinya merupakan gabungan dari keseluruhan kemampuan suatu produk dari bahan usaha yang dapat diandalakan, sehingga suatu produk yang dihasilakan dapat sesuai dengan apa yang dijanjikan oleh perusahaan atau sesuai dengan harapan pelanggan.
5. Warranty

Yaitu penawaran untuk pengambalian harga pembelian atau mengadakan perbaikan terhadap produk yang rusak dalam suatu kondisi dimana suatu produk mengalami kerusakan.
6. Respone to and remedy of problems

Artinya merupakan sikap dari karyawan di dalam memberikan tanggapan terhadap keluhan atau membantu pelanggan di dalam mengatasai masalah yang terjadi.
7. Sales xperience


Artinya merupakan hubungan semua pribadi antara karyawan dengan pelanggan, khususnya dalam hal komunikasi yang berhubungan dengan pembeli Jual Beli Gaharu Super Indonesia Artinya merupakan kemudahan yang diberikan oleh badan usaha kepada pelanggan terhadap produk yang dihasilkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar