Jumat, 29 Januari 2016

Buyer Gaharu Super Jakarta dan Jawa 2016

Buyer Gaharu Super Jakarta dan Jawa 2016
Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap  melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.
Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431  ( Tidak SMS).

N. Ramdani
Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia



-------------------------------------------------------------------------------------------






























.Please Read this Inform
Buyer Gaharu Super Jakarta dan Jawa 2016 Madrasah Ibtidaiyah MI Miftakhul Huda terletak di Desa Banyuurip, Kelurahan Pasuruhan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Temanggung. Bangunan Madrasah Ibtidaiyah Miftakhul Huda menempati areal 1000 meter persegi dengan sertifikasi tanah Nomor: 140023456 tertanggal 18 Januari 1980.
Lingkungan lembaga tersebut sangat mendukung untuk berlangsungnya proses belajar mengajar, karena pemilihan lokasinya tepat di daerah yang tenang yaitu daerah pedesaan yang jauh dari kebisingan kota dan kendaraan umum dan memungkinkan untuk pengembangan pendidikan lebih lanjut, dan lokasi ini sangat representatif untuk proses aktifitas belajar mengajar.
Madrasah Ibtidaiyah Miftakhul Huda Temanggung sangat besar peranannya dalam mencerdaskan pendidikan khususnya masyarakat sekitar, sehingga dilihat dari hal tersebut sangat urgen sekali masyarakat untuk memajukan lembaga pendidikan tersebut.

A.    Sejarah Singkat Berdirinya
Madrasah Ibtidaiyah Miftakhul Huda berdiri pada tanggal 18 Januari tahun 1980.  Hal ini atas inisiatif daripada masyarakat sekitar yang membutuhkan suatu lembaga pendidikan untuk mencerdaskan putra-putri daerah sekitar. Untuk membangun sekolah tersebut besar pula dana yang dibutuhkan. Dalam hal ini dana yang diperoleh berasal dari masyarakat sekitar yang telah berswadaya untuk membiayai pembangunan tersebut. Di samping itu pula berasal dari pihak luar yang telah suka rela membantu kelancaran pembangunan gedung lembaga tersebut. Tanpa bantuan dan dukungan dari pihak masyarakat itu sendiri dan pihak luar tidak akan terlaksana sebagaimana mestinya. Dengan dibangunnya madarasah tersebut, banyak anak-anak yang belajar pada madrasah tersebut walaupun lembaga pendidikan itu terletak di desa dan jauh dari jalan raya, namun respon masyarakat Temanggung untuk menyekolahkan putra-putrinya pada lembaga tersebut sangat tinggi.
Madrasah tersebut sering mendapat kunjungan dari pihak luar untuk melihat dan meninjau perkembangannya, sehingga sampai sekarang banyak diminati oleh kalangan orang tua. Lembaga pendidikan tersebut juga sering mengikuti kegiatan-kegiatan lomba yang diadakan oleh Departemen Buyer Gaharu Super Jakarta dan Jawa 2016 Pendidikan dan Kebudayaan serta Departemen Agama. Dalam mengikuti lomba ini, dilihat dari segi prestasi tidak kalah dan juga bisa dikatakan mereka lebih unggul dibanding dengan madrasah lainnya ataupun sekolah dasar yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar