Jumat, 30 Oktober 2015

Buyer Gaharu di Manado dan Kota Mobagu

Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431  ( Tidak SMS).

N. Ramdani
Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia



-------------------------------------------------------------------------------------------






























.Please Read this Inform
Buyer Gaharu di Manado dan Kota Mobagu Kata “kepuasan atau satisfaction” berasal dari Bahasa Latin” satis” (artinya cukup baik, memadai) dan “facio” (melakukan atau membuat). Secara sederhana kepuasan dapat diartikan sebagai ‘upaya pemenuhan sesuatu’ atau
‘membuat sesuatu memadai’ Westbrook & Reilly (1983) dalam Tjiptono (2004:348)  berpendapat  bahwa  kepuasan  pelanggan  merupakan  respon emosional terhadap pengalaman-pengalaman berkaitan dengan produk atau jasa tertentu yang dibeli, gerai ritel, atau bahkan pola perilaku (seperti perilaku berbelanja dan perilaku pembeli), serta pasar secara keseluruhan. Respon emosional dipicu oleh proses evaluasi kognitif yang membandingkan persepsi (atau keyakinan) terhadap obyek, tindakan atau kondisi tertentu dengan nilai- nilai (atau kebutuhan, keinginan dan hasrat) individual.

Kepuasan konsumen sesudah pembelian tergantung dari kinerja penawaran dibandingkan dengan harapannya. Kotler dan Susanto (2000:52) mendefinisikan kepuasan adalah tingkat perasaan seseorang setelah membandingkan kinerja (atau hasil) yang dia rasakan dibandingkan dengan harapannya.
Menurut Craven (1996:9) pemuasan konsumen harus disertai dengan pemantauan terhadap kebutuhan dan keinginan mereka. Mengidentifikasi atribut produk dan dukungan pelayanan dianggap penting oleh para pembeli pada saat mereka membeli dan menggunakan produk tersebut merupakan tujuan manajemen. Kepuasan konsumen dipengaruhi oleh sistem pengiriman produk, performa produk atau jasa, citra perusahaan atau produk atau merek, nilai harga yang dihubungkan dengan nilai yang diterima konsumen, prestasi para karyawan, keunggulan dan kelemahan para pesaing.

Engel   (1995:165)   mendefinisikan   kepuasan   konsumen   sebagai evaluasi purna beli terhadap alternatife yang dipilih memberikan   hasil yang sama (memenuhi) atau melampaui harapan pelanggan. Sedangkan ketidakpuasan tibul bila hasil yang diperoleh tidak memenuhi harapan pelanggan. Kotler (1997:42) mengemukakan bahwa kepuasan konsumen merupakan tingkat perasaan seseorang setelah membandingkan kinerja (hasil) yang dia rasakan dibandingkan dengan harapannya. Kepuasan konsumen (Consumer satisfaction) adalah konsep yang penting dalam pemasaran dan penelitian konsumen (Peter dan olson, 1999:157).

Buyer Gaharu di Manado dan Kota Mobagu Dari beberapa definisi diatas, dapat diambil kesimpulan bahwa kepuasan konsumen merupakan perbedaan antara harapan dan kinerja (hasil) yang dirasakan. Kepuasan keseluruhan didefinisikan sebagai pernyataan afektif tentang reaksi emosional terhadap pengalaman atas produk (barang dan jasa)yang dipengaruhi oleh kepuasan konsumen terhadap produk tersebut (atribut kepuasan) dan dengan informasi yang digunakan untuk memilih produk (informasi kepuasan).
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar