Jumat, 10 April 2015

Harga Kayu Gaharu Arab dan Cina Taiwan

Harga Kayu Gaharu Arab dan Cina Taiwan
Harga Kayu Gaharu Arab dan Cina Taiwan Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431  ( Tidak SMS).

N. Ramdani
Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia




-------------------------------------------------------------------------------------------































.Please Read this Inform
Harga Kayu Gaharu Arab dan Cina Taiwan Terdapat 2 (dua) metode analisis yang dapat digunakan untuk menilai harga saham, menurut Halim (2005:21) analisis yang digunakan sebagai berikut :
1.   Analisis fundamental
Analisis ini menyatakan bahwa setiap saham mempunyai nilai intrinsik (nilai yang seharusnya) tertentu. Analisis ini membandingkan niali intrinsik suatu saham  dengan  harga  pasarnya  guna  menentukan  apakah  harga  pasar  saham tersebut sudah mencerminkan nilai intrinsik atau belum. Ide dasar pendekatan ini adalah bahwa harga saham akan dipengaruhi oleh kinerja perusahaan.
a.    Pendekatan dividen
Dividen merupakan sebagian keuntungan perusahaan yang dibagikan kepada pemegang saham. Bagi investor jumlah rupiah yang diterima dari pembayaran dividen risikonya lebih kecil daripada capital gain. Selain itu dividen lebih dapat diperkirakan sebelumnya. Pengaruh penurunan besarnya dividen yang dibayar dapat menjadi informasi yang kurang baik baik bagi perusahaan karena dividen merupakan tanda tersedianya laba perusahaan dan besarnya dividen yang dibayar sebagai informasi tingkat pertumbuhan laba saat ini dan masa mendatang. Dengan anggapan tersebut, harga saham akan menjadi turun karena banyak pemegangsaham akan menjual saham.
Pembayaran dividen tinggi dapat diartikan bahwa perusahaan mempunyai  prospek  tingkat  keuntungan  yang  baik.  Sebaliknya, penurunan    pembayaran    dapat    diartikan    bahwa    prospek    tingkat keuntungan kurang baik. Akhirnya   harga saham cenderung mengikuti naik turunnya besarnya dividen yang dibayarkan. Dalam pendekatan ini harga saham dapat diketahui dengan menghitung nilai sekarang (present value- PV)dari proyeksi dividen yang akan diterima investor.
b.    Pendekatan Price Earning Ratio (PER)
Harga Kayu Gaharu Arab dan Cina Taiwan Pada  dasarnya  PER  memberikan  indikasi  tentang  jangka  waktu yang diperlukan untuk mengembalikan dana pada tingkat harga saham dan keuntungan perusahaan pada suatu periode tertentu. Rasio ini menggambarkan ketersediaan investor untuk membayar suatu jumlah tertentu untuk setiap rupiah perolehan laba perusahaan.
2.   Analisis Teknikal
Analisis ini dimulai dengan cara memperhatikan perubahan harga saham itu daari waktu ke waktu. Analisis ini beranggapan bahwa harga saham akan ditentukan oleh penawaran dan permintaan terhadap saham tersebut. Sehingga asumsi dasar yang berlaku dalam analisis ini adalah:
a.   Harga pasar saham ditentukan oleh interaksi penawaran dan permintaan. b.   Penawaran dan permintaan itu sendiri dipengaruhi oleh banyak faktor,
baik rasional maupun irasional.
c.   Perubahan harga saham cenderung bergerak mengikuti tren tertentu.
d.   Tren   tersebut   dapat   berubah   karena   bergesernya   penawaran   dan permintaan.
e.   Pergeseran    penawaran    dan    permintaan    dapat    dideteksi    dengan mempelajari diagram dari perilaku pasa
f.    Pola-pola tertentu yang terjadi pada masa lalu akan terulang kembali di masa datang.
Peralatan yang dapat digunakan untuk analisis teknikal sebagai berikut
(Anoraga, 2006:65):
1.   The Dow Theory
Harga Kayu Gaharu Arab dan Cina Taiwan The  Dow  Theory  digunakan  untuk  menyelidiki  tren  pada  pasar saham, baik saham individual maupun saham keseluruhan. Teori ini menggunakan pergeseran harga saham yang terjadi. Pergerakan harga saham dapat dibedakan menjadi tiga jenis yaitu:
a.   Fluktuasi harian, yaitu gerakan harga saham dari hari ke hari.
b.   Gerakan  sekunder  (secondary  movement),  yaitu  tren  pergerakan harga yang terjadi beberapa bulan.
c.   Trend  primer  (primary  movement),  yaitu  gerakan  utama  harga selama jangka panjang
2.   The Filter System
The filter system merupakan suatu filter yang didasarkan atas pemikiran bahwa harga suatu yang bergerak naik, dan harga saham yang sudah bergerak turun akan tetap turun.
3.   The price volume system
The price volume system merupakan teori bahwa ketika penjualan suatu saham bergera naik dalam jumlah besar, maka terdapat akses berupa keinginan untuk membeli sehingga harga saham tersebut akan ikut bergerak  naik.  Sebaliknya  ketika  penjualan  turun dalam  jumlah  besar,maka  terdapat  akses  berupa  keinginan  untuk  menjual  sehingga  harga tersebut ikut bergerak turun.
4.   Chart Patern
Harga Kayu Gaharu Arab dan Cina Taiwan Teori  ini  berkeyakinan  bahwa  kejadian  di  masa  lalu  memiliki kebiasaan mengulang pada dirinya.Penelitian ini mengacu pada analisis fundamental dalam menilai harga saham, karena penelitian ini meneliti besarnya pengaruh prediksi kebangkrutan terhadap harga saham. Prediksi kebangkrutan merupakan salah satu bagian dari analisis fundamental karena prediksi kebangkrutan menggunakan rasio-rasio keuangan. Harga saham merupakan hal penting yang harus diperhatikan sebelum melakukan investasi karena berdasarkan perubahan harga saham tersebut dapat diketahui apakah investor akan memperoleh keuntungan dari pembelian saham tersebut atau tidak. Menurut Anggraeni (2004:115) investor yang membeli saham, berarti mereka membeli prospek perusahaan. Jika prospek perusahaan membaik maka harga saham akan meningkat. Perubahan harga saham yang meningkat akan memberikan keuntungan bagi para investor berupa capital gain pada saat menjual saham tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar