Jumat, 20 Maret 2015

Pembeli Gaharu Di Kalimantan dan Sulawesi

Pembeli Gaharu Di Kalimantan dan Sulawesi
Pembeli Gaharu Di Kalimantan dan Sulawesi Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431  ( Tidak SMS).

N. Ramdani
Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia




-------------------------------------------------------------------------------------------































.Please Read this Inform
Pembeli Gaharu Di Kalimantan dan Sulawesi Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Pendekatan ini dipilih karna penelitian ini dilakukan untuk melakukan pembuktian hipotesis yang telah disusun peneliti pada awal penelitian. Pada penelitian  kuantitatif  akan  dipergunakan  alat ukur  statistik  untuk  menguji  data yang terdiri dari angka-angka numerik. Tujuan penggunaan pendekatan ini adalah agar konsep yang melandasi penelitian lebih mudah dipahami secara statistik, menjelaskan fenomena secara lebih terukur, memperoleh hasil yang dapat digeneralisasikan, serta berbagai pembuktian.Penelitian ini memiliki beberapa variabel yang menjadi bahan kajian. Variabel-variabel tersbut adalah :
3.2.1.   Variabel bebas (independent variable)

Pembeli Gaharu Di Kalimantan dan Sulawesi Variabel  bebas  (independent  variable)  atau  exogenous  variable  yaitu variabel yang mempengaruhi variasi perubahan nilai variabel terikat. Dalam penelitian ini, sebagai variabel bebas adalah Partisipasi (X) Variabel terikat (dependent variable) Variabel  terikat  (dependent  variable)  atau  endogenous  variable  yaitu variabel yang nilainya tergantung dari variasi perubanan nilai variabel lainya. Variabel terikat dari penelitian ini adalah Loyalitas (Y). Variabel intervening adalah variabel yang dipergunakan untuk melihat pengaruh tidak langsung antara satu variabel terhadap variabel yang lain. Variabel intervening  dalam penelitian ini adalah Company Trust (Z1) dan Product Trust (Z2).
Pembeli Gaharu Di Kalimantan dan Sulawesi Pada penelitian ini setiap variabel akan diukur dengan indikator-indikator tertentu  yang  sesuai  dengan  variabel  yang  bersangkutan.  Agar  tidak  terjadi kesalah-pahaman   atau  perbedaan   pandangan   dalam  mendefinisikan   variabel- variabel yang dianalisis. Definisi operasional dalam penelitian ini adalah : Partisipasi yaitu kegiatan saling bertukar pengalaman dan informasi dalam komunitas serta adanya interaksi emosional di dalamnya (Koh dan Kim, 2004). Berikut adalah indikatornya :
1.   Secara  umum,  saya  sangat  termotivasi  untuk  berpartisipasi  aktif dalam komunitas milis primbonbb.
2.   Secara  umum,  dapat  dikatakan  saya  berpartisipasi  dalam  rangka untuk merangsang komunitas virtual tersebut.
3.   Saya   biasanya   memberikan   informasi   yang   berguna   bagi   para anggota milis lainnya melalui milis.
4.   Saya sering kali mengawali postingan dimilis ini dengan senang hati.
5.   Saya  sering  kali  membalas  postingan  orang  lain  atau  memberikan tanggapan dalam milis ini dengan senang hati

Pembeli Gaharu Di Kalimantan dan Sulawesi Variabel ini diukur dengan tingkat kesetujuan responden atas pernyataan yang ditemukan. Tingkat pengukuran setuju dan tidak setuju diukur menggunakan skala  likert  1 sampai  5, semakin  ke arah  angka  1 menunjukakan  sangat  tidak setuju dan jika ke arah 5 menunjukkan sangat setuju. Jika hasil dari pengukuran secara  komprehensif  condong  ke  arah  angka  5  menunjukkan  partisipasi  yang tinggi didalam komunitas, jika condong kearah 1 maka terjadi partisipasi didalam komunitas yang rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar