Jumat, 20 Juni 2014

Jual Gaharu Super king di Palu Sulawesi Tengah

Jual Gaharu Super king di Palu Sulawesi Tengah
Jual Gaharu Super king di Palu Sulawesi Tengah Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431  ( Tidak SMS).

N. Ramdani
Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia



-------------------------------------------------------------------------------------------































.Please Read this Inform
Jual Gaharu Super king di Palu Sulawesi Tengah Metode Pendekatan Metode pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pendekatan yuridis empiris yaitu suatu cara prosedur yang digunakan untuk memecahkan masalah dengan meneliti data sekunder terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan mengadakan penelitian terhadap data primer dilapangan (7), jadi dengan penelitian ini diharapkan memberikan gambaran yang menyeluruh,  mendalam tentang suatu keadaan atau gejala yang diteliti. Spesifikasi Penelitian Spesifikasi penelitian yang digunakan dalam penelitian ini berbetuk deskriptif analistis, yaitu cara pemecahan masalah penelitian dengan cara memaparkan keadaan obyek yang diselidiki sebagaimana adanya berdasarkan fakta-fakta aktual pada saat sekarang ini(8). Dengan deskriptif ditujukan agar pemaparan tentang Restrukturisasi Kredit dengan sistim Pinjaman Investasi Dengan Opsi Penyertaan Saham (P.I.D.O.P.S) akan dilaporkan secara rinci, sistematis dan menyeluruh, sedangkan analistis 

Jual Gaharu Super king di Palu Sulawesi Tengah Soerjono Soekanto, Pengantar Ilmu Hukum (Jakarta, UI Press, 1984), halaman4 7 berarti mengelompokkan, menghubungkan bagaimana pelaksanaan, persoalan yang muncul di lapangan serta penyelesaiannya dalam Restrukturisasi Kredit dari PT. Bank Niaga, Tbk dengan sistim Pinjaman Investasi Dengan Opsi Penyertaan Saham (P.I.D.O.P.S) kepada Debiturnya PT. Bukit Payangan. Obyek Penelitian Dalam penelitian mengenai pelaksanaan restrukturisasi, sebagai obyek yang  diteliti adalah perusahaan yang bergerak di bidang Perbankan yaitu, PT. Bank Niaga dan debiturnya adalah PT. Bukit Payangan sebagai pemilik dari Hotel Chedi – Ubud yang terletak di Dusun Bayad, Desa Melinggih Kelod Payangan Kabupaten (Daerah Tingat II) Ginanjar, Propinsi Bali. Dengan melakukan wawancara secara mendalam dan terstruktur kepada Legal Departement baik  kepada Karyawan Pimpinan (Legal Officer) maupun staff Legal dari pihak Kreditur maupun Debitur yang mempunyai kompetensi dibidang Hukum. Hal ini bertujuan untuk menggali informasi dan mendapatkan data yang relevan, yang berkaitan dengan penelitian ini.
Jual Gaharu Super king di Palu Sulawesi Tengah Metode Pengumpulan Data  : Dalam penelitian ini pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan : (8)H. Hadari Hanawi, Instrumen penelitian Bidang Sosial (Yogyakarta : Gajah Mada)  halaman 33  Data primer adalah data yang langsung dari masyarakat, (9) Data ini diperoleh dengan wawancara langsung kepada subyek penelitian. Wawancara dilakukan dengan bebas terpimpin, dimana peneliti mempersiapkan daftar pertanyaan terlebih dahulu sebelum wawancara dimulai, akan tetapi tidak menutup kemungkinan untuk mengembangkan pertanyaan yang lebih luas dari apa yang ada dalam daftar pertanyaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar