Kamis, 19 Juni 2014

Harga Kayu Gaharu Superking di Palu

Harga Kayu Gaharu Superking di Palu
Harga Kayu Gaharu Superking di Palu Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431  ( Tidak SMS).

N. Ramdani
Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia



-------------------------------------------------------------------------------------------






























.Please Read this Inform
Harga Kayu Gaharu Superking di Palu Jadi dari Pengertian Kredit pada umumnya (5) Kredit disertai dengan adanya perjanjian, penjaminan, pembayaran, penunggakan, dan penyelesaian kredit. Sedangkan hal lain yang terdapat dalam pelaksanaan pemberian kredit berupa jangka waktu, cara pengembalian dengan bunga atau imbalan atau pembagian hasil keuntungan, kepercayaan, dan risiko tidak kembalinya dana dalam hal ini adalah timbulnya Kredit bermasalah. Bank akan melakukan upaya untuk menyelesaikan kredit bermasalah dengan mempertimbangkan dan memperhatikan penyebab dari kredit bermasalah baik dari sisi debitur maupun dari sisi Bank. Restrukturisasi kredit hanya dapat dilakukan terhadap debitur yang masih mempunyai prospek usaha yang baik, dan telah atau diperkirakan akan mengalami kesulitan pembayaran pokok dan / atau bunga kredit.
Harga Kayu Gaharu Superking di Palu Sutarno, Aspek-aspek Hukum Perkreditan pada bank, Alfabeta, Bandung, 2004, hal 67
Dalam praktek lonjakan NPL (Non Performing Loan) dapat dikelola menjadi Performing Loan bukannya menjadi bad debt alias kredit macet dengan cara menerapkan program remedial yang dikenal prinsip R3 (loan restructuring, loan reconditioning, loan rescheduling) terhadap NPL.
Melalui cara pertama, yakni restrukturisasi kredit, ini bisa memberikan kemudahan bagi debitur bermasalah dalam menyelesaikan kewajibannya, misalnya dengan memberikan kelonggaran kepada debitur untuk memenuhi kewajibannya sesuai batas kemampuan finansialnya.
Masih ada cara lain, yakni memberikan tambahan kredit baru (refinancing) agar usaha debitur berjalan normal kembali. Bahkan pola debt equity swap, yakni mengkonversi pinjaman yang belum terbayar dengan ekuitas atau penyertaan modal dimungkinkan dalam jangka waktu selama-lamanya 5  (lima) tahun.
Harga Kayu Gaharu Superking di Palu Cara kedua, yakni loan rescheduling, dimana Bank bisa memberikan kelonggaran kepada debitur untuk memenuhi kewajibannya dengan memperpanjang masa tenggang jangka waktu kredit, menurunkan suku bunga, memperpanjang masa tenggang atau grace periode, dan mengkonversi pinjaman modal kerja menjadi pinjaman investasi.
Sementara cara ketiga, yakni loan reconditioning, Bank mengubah term and condition (persyaratan kredit) seperti meminta debitur menambah asset jaminan, mengubah system angsuran bunganya misalnya dari flat menjadi fluktuatif atau mengambang disesuaikan dengan cahs flow perusahaan debitur.
Harga Kayu Gaharu Superking di Palu Bank sebelum melakukan remedial atas debitur bermasalah harus melakukan investigasi penyebab debitur tersebut tidak membayar kewajiban sesuai Perjanjian Kredit. Penyebabnya dapat terjadi karena struktur kredit Bank tidak sesuai dengan kebutuhan debitur, itikad debitur yang tidak baik ataupun penyalahgunaan kredit (side steaming) atau sebab lainnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar