Senin, 16 September 2013

Tempat Jual Kayu Gaharu di Singapura

Tempat Jual Kayu Gaharu di Singapura
Tempat Jual Kayu Gaharu di Singapura Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431  ( Tidak SMS).

Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia




---------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------------------

----------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------------------

-------------------------------------------------------------------------------------
                --------------------------------------------------------------------------------
                        -------------------------------------------------------------------------------------
                                        ----------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------------------

Tempat Jual Kayu Gaharu di Singapura PT. Dharma Lautan Nusantara merupakan anak perusahan dari PT Djakarta Lloyd sebagai perusahaan pengangkutan barang melalui laut. Sementara itu, PT Djakarta Lloyd sendiri didirikan pada tanggal 18 Agustus 1950, dengan Akta Notaris Kardiman No. 83 yang bernama NV. Djakarta Lloyd. Dalam perkembangan selanjutnya, tepatnya pada tanggal 13 Agustus 1964 perusahaan pengangkutan barang yang juga melayani jasa perbaikan kapal (dok) ini berubah statusnya menjadi PN. Djakarta Lloyd. Perusahaan pengangkutan barang dan dok yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini, pada awal tahun 1970 berubah lagi status badan hukumnya menjadi PT (Persero) Djakarta Lloyd.
Sejalan dengan meningkatnya perkembangan frekuensi arus barang di pelabuhan-pelabuhan di seluruh pelosok tanah air, maka PT Djakarta Lloyd dapat mengantisipasinya dengan membuka kantor-kantor cabang perusahaan di berbagai pelabuhan yang ada, seperti halnya di Pelabuhan Tanjung Emas Tempat Jual Kayu Gaharu di Singapura Semarang. Pada awal kegiatan pengangkutan barang dengan kapal laut, perusahaan ini langsung menangani kegiatan bongkar muat barang angkutannya dari dan ke kapal pengangkut. Namun demikian, sejak Pemerintah menerbitkan Inpres No. 4 Tahun 1985 tentang Kebijaksanaan Kelancaran Arus Barang untuk menunjang Kegiatan Ekonomi, PT Djakarta Lloyd menyerahkan kegiatan bongkar muat barang angkutannya kepada perusahaan lain yang bergerak di bidang bongkar muat barang di pelabuhan.
Tempat Jual Kayu Gaharu di Singapura Setelah penerbitan Inpres No. 4 Tahun 1985 tersebut, PT Djkarta Lloyd mengembangkan usahanya di bidang kegiatan bongkar muat barang di pelabuhan dengan mendirikan PT Dharma Lautan Nusantara. Anak perusahaan dari PT Djakarta Lloyd ini tepatnya berdiri pada tanggal 11 April 1986. Perusahaan Bongkar Muat (PBM) ini didirikan di Jakarta dan berkedudukan sebagai kantor pusat. Selaras dengan induk perusahaannya (PT Djakarta Lloyd), PT Dharma Lautan Nusantara juga membuka kantor-kantor cabangnya di berbagai pelabuhan di Indonesia, termasuk di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang yang berkedudukan selaku kantor cabang. Tujuan Pemerintah mengeluarkan Inpres No. 4 Tahun 1985 adalah : 1) Untuk memperlancar arus barang di Pelabuhan. 2) Menghilangkan ekonomi biaya tinggi di Pelabuhan.
Sebelum adanya Inpres No. 4 Tahun 1985 pemerintah telah menetapkan tarif paket atau  tarif yang merupakan kombinasi dari perusahaan yang bergerak di bidang pelayaran dengan perusahaan bongkar muat. Hal ini mengakibatkan Pemerintah tidak dapat meninjau tarif paketnya sehingga terjadilah apa yang disebut ekonomi dengan biaya tinggi. Tempat Jual Kayu Gaharu di Singapura Tarif ini dapat di monitor apabila antara perusahaan pelayaran dengan perusahaan bongkar muat barang dipisah , dan dengan dikeluarkannya Inpres ini maka masalah diatas dapat diatasi. Latar belakang dikeluarkannya Inpres No. 4 Tahun 1985 adalah untuk menggairahkan ekspor non migas.
Struktur Organisasi yang dimiliki oleh PT. Dharma Lautan Nusantara Cabang Semarang adalah Struktur organisasi berbentuk lini/garis, yaitu setiap atasan bertanggung jawab kepada atasan yang lebih tinggi. Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah gambar struktur organisasi pada Tempat Jual Kayu Gaharu di Singapura PT. Dharma Lautan Nusantara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar