Selasa, 10 September 2013

Pembeli Gaharu Vietnam

Pembeli Gaharu Vietnam
Pembeli Gaharu Vietnam Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431  ( Tidak SMS).

Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia



---------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------------------

----------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------------------

-------------------------------------------------------------------------------------
                --------------------------------------------------------------------------------
                        -------------------------------------------------------------------------------------
                                        ----------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------------------




Pembeli Gaharu Vietnam Hukum waris merupakan seperangkat aturan/hukum yang mengatur mengenai peralihan harta kekayaan yang ditinggalkan oleh seseorang (pewaris) yang telah meninggal dunia kepada ahli warisnya atau keluarganya. Di dalam pembagian warisan selalu dimungkinkan adanya perselisihan didalamnya, karena pembagian warisan identik dengan pembagian harta peninggalan pewaris kepada ahli warisnya yang apabila tidak dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan akan menimbulkan sengketa diantara ahli waris.
Waris itu merupakan masalah mengenai apa dan bagaimanakah segala sesuatu yang berkaitan dengan hak-hak dan kewajiban-kewajiban tentang harta atau kekayaan seseorang pada saat ia meninggal dunia yang akan beralih kepada orang lain yang masih hidup.7
Surini Ahlan Sjarif dan Nurul Elmiyah mengemukakan pendapatnya tentang mewaris yaitu menggantikan hak dan kewajiban seseorang yang telah meninggal.8  Pembeli Gaharu Vietnam Dari pendapat itu bisa juga dikatakan bahwa warisan yang ditinggalkan oleh pewaris kepada ahli warisnya bisa berupa hak bagi ahli waris bisa juga berupa kewajiban bagi ahli waris. Hak
7 Wirjono Prodjodikoro, Hukum Warisan di Indonesia, Sumur Bandung, Bandung, hal. 12 8 Surini Ahlan Sjarif, Nurul Elmiyah, Hukum Kewarisan Perdata Barat, Kencana, Jakarta, 2005, hal. 7.
bagi ahli waris bisa berupa harta benda, sedangkan kewajiban bagi ahli waris bisa berupa hutang-hutang pewaris pada saat pewaris masih hidup yang belum diselesaikan hingga pewaris meninggal dunia.
Pendapat Muhammad Ali Ash Shabuniy dalam bukunya Al-Mawarist Fisy-Syar’iyatil Islamiyah ‘Ala Dhauil Kitab Was Pembeli Gaharu Vietnam Sunnah yang diterjemahkan oleh Sarmin Syukur berpendapat bahwa waris menurut istilahnya adalah berpindahnya hak milik dari mayit kepada ahli warisnya yang hidup, baik yang ditinggalkan itu berupa harta, kebun atau hak-hak syariyah.9
Menurut pendapat Siti Patimah Yunus, hukum waris Islam dirumuskan sebagai perangkat harta kekayaan yang dimiliki oleh seseorang pada waktu ia meninggal dunia.10
B. Hukum Mempelajari Ilmu Waris
Setiap makhluk hidup tidak terkecuali manusia yang ada di dunia ini pasti akan mengalami kematian, hanya kapan dan dimana yang tidak ada yang dapat mengetahuinya secara pasti karena itu adalah salah satu rahasia Allah SWT. Dan setiap manusia yang mati pasti akan meninggalkan segala sesuatu yang dimilikinya di dunia ini. Salah satu yang akan ditinggalkan manusia bila dia mati adalah hartanya. Dan wajib bagi semua orang bahwa apabila ada harta yang ditinggal mati oleh seseorang, maka ahli
 Pembeli Gaharu Vietnam Muhammad Ali Ash Shabuniy, Al-Mawarist Fisy-Syar’iyatil Islamiyah ‘Ala Dhauil Kitab Was Sunnah, diterjemahkan oleh Sarmin Syukur  (Hukum Waris Islam), Al Ikhlas, Surabaya, 1995, hal. 49. 10 Siti Patimah Yunus, Wanita dan Hak Waris serta Pemilikkan Menurut Hukum Positif di Indonesia, Hukum Pembangunan, Nomor 5 Tahun XVIII, Oktober, 1998, hal. 441.
warisnya wajib membagi habis harta itu untuk masing-masing ahli waris yang ditinggalkan pewaris.
Dengan adanya kewajiban tersebut, maka diwajibkan pula kepada kita untuk mempelajari tata cara pembagian warisan, karena hal itu termasuk salah satu syari’at Islam. Ahmad An Nasa’i dan ad-Daruquthuny meriwayatkan bahwa Rasulullah Saw bersabda 11:
“Pelajarilah Al Qur’an dan ajarkanlah kepada orang-orang, dan pelajarilah ilmu faraidh serta ajarkanlah kepada orang-orang. Karena aku adalah orang yang bakal direnggut (mati), sedang ilmu itu bakal diangkat. Hampir-hampir saja dua orang bertengkar tentang pembagian pusaka, maka mereka berdua tidak menemukan seorangpun yang sanggup memfatwakannya kepada mereka”.
Pembeli Gaharu Vietnam Perintah untuk membagi warisan bagi umat Islam diatur dengan tegas di dalam Al Qur’an, dan hukumnya adalah wajib. Dan barangsiapa tidak melaksanakannya, maka akan mendapatkan dosa besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar