Tempat Jual Gaharu di Jakarta 2015 |
Tempat Jual Gaharu di Jakarta 2015 Kepada rekan-rekan Suplier Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.
Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.
Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya
Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431 ( Tidak SMS).
N. Ramdani
Labsain Edu Media
Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia
-------------------------------------------------------------------------------------------
Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.
Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya
Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431 ( Tidak SMS).
N. Ramdani
Labsain Edu Media
Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia
-------------------------------------------------------------------------------------------
.Please Read this Inform
Tempat Jual Gaharu di Jakarta 2015 Penelitian sebelumnya yang ditulis oleh Aan Silvana (2005) yang berjudul Pengaruh Produk, Fasilitas dan Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Restoran Kentucky Fried Chicken di jalan Pandanaran no 78 Semarang, membahas mengenai (1) adakah pengaruh produk, fasilitas dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen restoran kentucky fried chicken di jalan Pandanaran no 78 Semarang. (2) seberapa besar pengaruh produk, fasilitas dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen restoran kentucky fried chicken di jalan Pandanaran no 78 Semarang. hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk, fasilitas dan pelayanan berpengaruh positif terhadap kpeuasan konsumen restoran Kentucky fried chicken di jalan Pandanaran no 78 Semarang. hasil perhitungan diperoleh Fratio 99,995 lebih besar dar Ftabel . dengan demikian hipotesis yangdiajukan diterima. Secara bersama-sama sumbangan variabel-variabel beba terhadap variabel terikat sebesar 57% sisanya 43% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diungkap dalam penelitian tersebut.
Tempat Jual Gaharu di Jakarta 2015 Relevansi antara penelitian Aaan Silvana dengan peneliti yaitu sama-sama membahas mengenai kepuasan konsumen. Perbedaan antar penelitian tersebut dengan penelitian ini, penelitian sebelumnya menggunakan metode analisis regresi linier barganda, sedangkan penelitian ini menggunakan metode analisis faktor.Organisasi atau perusahaan perlu memberikan kesempatan yang luas kepada para pelanggannya untuk menyampaikan saran, pendapat, dan keluhan mereka. Media yang bisa digunakan bisa berupa kotak saran yang diletakkan di tempat-tempat strategis (yang mudah dijangkau), kartu komentar, saluran telepon khusus bebas pulsa, dan lain-lain.
2.2.5.2 Ghost Shopping
Salah satu cara untuk memperoleh gambaran mengenai kepuasan pelanggan adalah dengan mempekerjakan beberapa orang untuk berperan atau bersikap sebagai pelanggan atau pembeli potensial produk perusahaan atau pesaing, kemudian mereka melaporkan hasil temuan-temuannya mengenai kekuatan dan kelemahan produk perusahaan dan pesaing berdasarkan pengalaman mereka dalam pembelian produk atau jasa tersebut. Perusahaan sebaiknya menghubungi para pelanggan yang telah berhenti membeli atau yang telah pindah pemasok agar dapat memahami mengapa hal itu terjadi dan supaya dapat mengambil kebijakan perbaikan selanjutnya. Bukan hanya exit interview saja yang perlu,tetapi pemantauan customer loss rate juga penting, dimana peningkatan customer loss rate menunjukkan kegagalan perusahaan dalam memuaskan pelanggannya.
2.2.5.4 Survei Kepuasan Pelanggan
Tempat Jual Gaharu di Jakarta 2015 Perusahaan melakukan penelitian survei baik dengan survei melalui pos, telepon, maupun wawancara pribadi ( menurut mc Neal dan Lamb dalam Peterson dan Wilson,1992 dalam Tjiptono, 2002:35), sehingga perusahaan akan memperoleh tanggapan dan umpan balik secara langsung dari pelanggan dan juga memberikan sinyal positif bahwa perusahaan menaruh perhatian terhadap para pelanggannya. Kepuasan pelanggan merupakan strategi jangka panjang yang membutuhkan komitmen, baik menyangkut dana maupun sumber daya menusia. Menurut Schnaars (Tjiptono, 2002:40) ada beberapa strategi yang dapat dipadukan untuk meraih dan meningkatkan kepuasan pelanggan, antara lain:
2.2.6.1 Relationship Marketing
Dalam strategi ini, hubungan transaksi antara penyedia jasa dan pelanggan berkelanjutan, tidak berakhir setelah penjualan selesai. Dengan kata lain dijalin suatu kemitraan jangka panjang dengan pelanggan secara terus menerus sehingga diharapkan dapat terjadi bisnis ulangan.
2.2.6.2 Superior Customer Service Tempat Jual Gaharu di Jakarta 2015 Perusahaan berusaha menawarkan pelayanan yang lebih unggul daripada pesaingnya. Hal ini membutuhkan dana yang besar, kemampuan sumber daya manusia dan usaha gigih agar tercipta suatu pelayanan yang superior yang dapat memberi manfaat yaitu berupa tingkat pertumbuhan yang cepat dan besarnya laba yang diperoleh.
Tempat Jual Gaharu di Jakarta 2015 Relevansi antara penelitian Aaan Silvana dengan peneliti yaitu sama-sama membahas mengenai kepuasan konsumen. Perbedaan antar penelitian tersebut dengan penelitian ini, penelitian sebelumnya menggunakan metode analisis regresi linier barganda, sedangkan penelitian ini menggunakan metode analisis faktor.Organisasi atau perusahaan perlu memberikan kesempatan yang luas kepada para pelanggannya untuk menyampaikan saran, pendapat, dan keluhan mereka. Media yang bisa digunakan bisa berupa kotak saran yang diletakkan di tempat-tempat strategis (yang mudah dijangkau), kartu komentar, saluran telepon khusus bebas pulsa, dan lain-lain.
2.2.5.2 Ghost Shopping
Salah satu cara untuk memperoleh gambaran mengenai kepuasan pelanggan adalah dengan mempekerjakan beberapa orang untuk berperan atau bersikap sebagai pelanggan atau pembeli potensial produk perusahaan atau pesaing, kemudian mereka melaporkan hasil temuan-temuannya mengenai kekuatan dan kelemahan produk perusahaan dan pesaing berdasarkan pengalaman mereka dalam pembelian produk atau jasa tersebut. Perusahaan sebaiknya menghubungi para pelanggan yang telah berhenti membeli atau yang telah pindah pemasok agar dapat memahami mengapa hal itu terjadi dan supaya dapat mengambil kebijakan perbaikan selanjutnya. Bukan hanya exit interview saja yang perlu,tetapi pemantauan customer loss rate juga penting, dimana peningkatan customer loss rate menunjukkan kegagalan perusahaan dalam memuaskan pelanggannya.
2.2.5.4 Survei Kepuasan Pelanggan
Tempat Jual Gaharu di Jakarta 2015 Perusahaan melakukan penelitian survei baik dengan survei melalui pos, telepon, maupun wawancara pribadi ( menurut mc Neal dan Lamb dalam Peterson dan Wilson,1992 dalam Tjiptono, 2002:35), sehingga perusahaan akan memperoleh tanggapan dan umpan balik secara langsung dari pelanggan dan juga memberikan sinyal positif bahwa perusahaan menaruh perhatian terhadap para pelanggannya. Kepuasan pelanggan merupakan strategi jangka panjang yang membutuhkan komitmen, baik menyangkut dana maupun sumber daya menusia. Menurut Schnaars (Tjiptono, 2002:40) ada beberapa strategi yang dapat dipadukan untuk meraih dan meningkatkan kepuasan pelanggan, antara lain:
2.2.6.1 Relationship Marketing
Dalam strategi ini, hubungan transaksi antara penyedia jasa dan pelanggan berkelanjutan, tidak berakhir setelah penjualan selesai. Dengan kata lain dijalin suatu kemitraan jangka panjang dengan pelanggan secara terus menerus sehingga diharapkan dapat terjadi bisnis ulangan.
2.2.6.2 Superior Customer Service Tempat Jual Gaharu di Jakarta 2015 Perusahaan berusaha menawarkan pelayanan yang lebih unggul daripada pesaingnya. Hal ini membutuhkan dana yang besar, kemampuan sumber daya manusia dan usaha gigih agar tercipta suatu pelayanan yang superior yang dapat memberi manfaat yaitu berupa tingkat pertumbuhan yang cepat dan besarnya laba yang diperoleh.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar