Selasa, 18 Agustus 2015

2015-2016 Hanya membeli Gaharu Grade Super dan AB 1 saja

2015-2016 Hanya membeli Gaharu Grade Super dan AB 1 saja Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431  ( Tidak SMS).

N. Ramdani
Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia




-------------------------------------------------------------------------------------------































.Please Read this Inform
2015-2016 Hanya membeli Gaharu Grade Super dan AB 1 saja Sebuah perusahaan jasa dapat memenangkan persaingan dengan menyampaikan secara konsisten layanan bermutu yang lebih tinggi dibandingkan dengan para pesaing dan yang lebih tinggi daripada harapan pelanggan. Menurut Wykof (dalam Tjiptono, 2006 : 59) mengemukakan definisi kualitas jasa adalah tingkat keunggulan yang diharapkan dan pengendalian atas tingkat keunggulan tersebut untuk memenuhi keinginan pelanggan. Sedangkan menurut Zeithaml, dkk (dalam Tjiptono, 2006 : 70) terdapat lima penentu mutu atau kualitas jasa berdasarkan kepentingannya, yaitu :
1.   Keandalan  (reliability)  adalah  kemampuan  untuk  memberikan  jasa  sesuai yang dijanjikan dengan terpercaya dan akurat, konsisten dan kesesuaian pelayanan. Indikatornya :
a.   Ketepatan dalam memberikan pelayanan kesehatan b.   Kemudahan administrasi
c.   Informasi  yang  jelas  dan  tepat  mengenai  pelayanan  kesehatan  yang dimiliki rumah sakit
d.   Kecepatan pengurusan administrasi

2015-2016 Hanya membeli Gaharu Grade Super dan AB 1 saja Daya tanggap (responsiveness) adalah kemauan dari karyawan dan pengusaha untuk membantu pelanggan dan memberikan jasa dengan cepat serta mendengar dan mengatasi keluhan/komplain yang diajukan konsumen. Indikatornya : lihat juga double super sanai disini
a.   Kecepatan dan kesigapan petugas kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan pada pasien
b.   Kecepatan dalam memberikan hasil diagnosa kesehatan c.   Kecepatan dalam menangani keluhan pasien
3. Kepastian (assurance) adalah kemampuan karyawan untuk menimbulkan keyakinan dan kepercayaan terhadap janji yang telah dikemukakan kepada konsumen. Indikatornya :
a.   Jaminan  untuk  mendapatkan  perawatan  dan  pengobatan  seperti  yang dipilih oleh pasien
b.   Kepastian untuk mendapatkan kamar inap seperti yang dipilih oleh pasien lihat juga Pembeli Getah Gaharu Sulingan Merauke di Surabaya dan Jakarta

4.   Empati  (emphaty)  adalah  kesediaan  karyawan  dan  pengusaha  untuk  lebih peduli memberikan perhatian secara pribadi kepada pelanggan. Indikatornya : a.   Sikap petugas kesehatan memberikan perhatian secara individual kepada
pasien

b.   Bertanggung jawab terhadap keamanan dan kenyamanan pasien selama di rawat inap
5. Berwujud (tangible) adalah fasilitas fisik, peralatan, dan berbagai media komunikasi. Indikatornya :
a.   Kebersihan dan kerapian ruang rawat inap




b.   Fasilitas pelayanan rawat inap c.   Kenyamanan tempat tidur
d.   Kenyamanan ruang rawat inap




2.5.    Model Kualitas Jasa


Dalam penelitian oleh Zeithaml, dkk pada tahun 1985 (dalam Payne, 2005

: 273-274), mengidentifikasikan lima gap yang menyebabkan kegagalan dalam penyampaian jasa antara lain :
1.   Gap antara harapan-persepsi manajemen.

Yaitu perbedaan antara harapan pelanggan dengan persepsi manajemen mengenai harapan konsumen. Riset menunjukkan bahwa organisasi jasa finansial sering kali memperlakukan aspek pribadi (privacy) dan kerahasiaan sebagai suatu yang relatif tidak penting, padahal konsumen menganggapnya sangat penting.
2.   Gap persepsi manajemen-harapan kualitas jasa.

Yaitu perbedaan antara persepsi manajemen terhadap harapan konsumen dan spesifikasi kualitas jasa. Para manajer akan menentukan spesifikasi untuk kualitas jasa berdasarkan keyakinan mereka terhadap tuntutan konsumen.
3.   Gap spesifikasi kualitas jasa-penyampaian jasa.

2015-2016 Hanya membeli Gaharu Grade Super dan AB 1 saja Yaitu perbedaan spesifikasi kualitas jasa dengan jasa secara aktual disampaikan. Hal ini penting bagi jasa yang sistem penyampaiannya sangat tergantung pada sumber daya manusia. Karena sangat sulit untuk memastika bahwa spesifikasi kualitas dipenuhi bila suatu jasa melibatkan kinerja dan penyampaian cepat dengan kehadiran klien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar