Jumat, 15 Mei 2015

Pembeli Kayu Gaharu Arab merauke

Pembeli Kayu Gaharu Arab merauke
Pembeli Kayu Gaharu Arab merauke Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431  ( Tidak SMS).

N. Ramdani
Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia



-------------------------------------------------------------------------------------------






























.Please Read this Inform
Pembeli Kayu Gaharu Arab merauke Menurut Aaker dalam Simamora (2001:74), kesadaran merek adalah   kemampuan   seseorang   untuk   mengenali   atau   mengingat kembali bahwa suatu merek merupakan bagian dari kategori produk tertentu. Sedangkan menurut Durianto dkk (2001:54), kesadaran merek merupakan kesanggupan seorang calon pembeli untuk mengenali, mengingat kembali suatu merek sebagai bagian dari suatu kategori produk tertentu. Berdasarkan  definisi  di  atas  dapat  disimpulkan  bahwa kesadaran  merek  merupakan  kesanggupan  seorang  calon  pembeli untuk mengenali atau mengingat kembali suatu merek sebagai bagian dari suatu kategori produk tertentu. Peran kesadaran merek dalam ekuitas merek tergantung pada sejauh  mana  tingkatan  kesadaran  yang  dicapai  oleh  suatu  merek (Aaker dalam Rangkuty, 2002:40). Gambar 2 menunjukan adanya empat tingkatan kesadaran merek yang disebut piramida kesadaran merek. Piramida kesadaran merek dari tingkat terendah sampai tingkat tertinggi adalah sebagai berikut :
a. Unaware Of Brand (tidak menyadari merek)
Adalah tingkat paling rendah dalam piramida kesadaran merek, di mana konsumen tidak menyadari adanya suatu merek. b. Brand Recognition (Pengenalan merek)
Adalah tingkat minimal kesadaran merek, di mana pengenalan suatu merek muncul lagi setelah dilakukan pengingatan kembali lewat bantuan (aided recall).
c. Brand Recall (Pengingatan kembali terhadap merek) Adalah   pengingatan   kembali   terhadap   merek   tanpa   bantuan
(uaided recall).
d. Top of Mind (Puncak pikiran)
Adalah merek yang disebutkan pertama kali oleh konsumen atau yang pertama kali muncul dalam benak konsumen. Dengan kata lain, merek tersebut merupakan merek utama dari berbagai merek yang ada dalam benak konsumen. Top Of  Mind Brand Recall Brand Recognition
Unaware Of Brand
Sumber: Aaker, (1997:92)
Gambar 2. Piramida Kesadaran Merek
Peran kesadaran merek dalam membantu merek dapat dipahami dengan mengkaji bagaimana kesadaran merek menciptakan suatu nilai (Durianto dkk, 2004:7). Kesadaran merek memberikan nilai melalui
empat cara, seperti pada gambar 3.
Jangkar tempat tautan berbagai asosiasi
Familier/rasa suka
Kesadaran Merek
Substansi/komitmen
Mempertimbangkan merek
Sumber: Durianto dkk. (2004:7)
Gambar 3. Nilai-Nilai Kesadaran Merek
Penjelasan dari keempat nilai tersebut adalah sebagai berikut :
1. Jangkar tempat tautan berbagai asosiasi
Pembeli Kayu Gaharu Arab merauke Suatu merek yang kesadarannya tinggi dibenak konsumen akan membantu  asosiasi-asosiasi  melekat  pada  merek  tersebut  karena daya  jelajah merek tersebut  menjadi sangat  tinggi dibenak konsumen. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa jika kesadaran suatu merek rendah, maka asosiasi yang diciptakan oleh pemasar akan sulit melekat pada merek tersebut.
2. Familier/rasa suka
Jika  kesadaran  atas  merek  sangat  tinggi,  konsumen  akan  sangat akrab dengan merek tersebut, dan lama-kelamaan akan timbul rasa suka yang tinggi terhadap merek tersebut. lihat juga pusat gaharu indonesia disini
3. Substansi/komitmen
Pembeli Kayu Gaharu Arab merauke Kesadaran  merek dapat  menandakan keberadaan,  komitmen, dan inti yang sangat penting bagi suatu perusahaan. Jadi jika kesadaran atas  merek  tinggi,  kehadiran  merek  itu  akan  selalu  dapat  kita rasakan. Sebuah merek dengan kesadaran konsumen tinggi biasanya disebabkan oleh beberapa faktor, yaitu diiklankan secara luas, eksistensi yang sudah teruji oleh waktu, jangkauan distribusi yang luas, dan merek tersebut dikelola dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar