Sabtu, 18 April 2015

Pembeli Gaharu Merauke Papua

Pembeli Gaharu Merauke Papua
Pembeli Gaharu Merauke Papua Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431  ( Tidak SMS).

N. Ramdani
Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia




-------------------------------------------------------------------------------------------






























.Please Read this Inform
Pembeli Gaharu Merauke Papua Pemasaran adalah suatu proses sosial dan manajerial dimana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan, menawarkan, dan mempertukarkan produk yang mereka miliki dengan pihak lain (Kotler, 1997 : 13). Pemasaran merupakan  kegiatan  manusia  yang  diarahkan  pada  usaha  untuk memuaskan keinginan dan kebutuhan melalui proses pertukaran (Swasta, 2000 : 5). Berdasarkan definisi diatas maka dapat disimpulkan bahwa pemasaran merupakan proses sosial dan manajerial, baik pada individu dan  kelompok  yang  berusaha  memuaskan  keinginan  dan  kebutuhan melalui proses pertukaran.
Perusahaan  yang  sukses  harus  memikiran  strategi-strategi pemasaran yang lebih baik dari pesaingnya untuk memuaskan konsumen sasarannya. Jadi, strategi pemasaran harus disesuaikan dengan kebutuhan kosumen dan memperhitungkan pula strategi pesaing. Menurut Freddy Rangkuti yang dikutip dari Humdiana (2005: 43), dalam mengembangkan strategi  pemasaran  produsen  harus  menghadapi  keputusan  pemberian merek (branding).  Pemberian merek merupakan masalah utama dalam strategi produk.

2.1.2  Brand

1.   Definisi brand (merek)

Menurut para ahli, definisi brand (merek) adalah :
Pembeli Gaharu Merauke Papua Brand atau merek adalah janji penjual untuk menyampaikan kumpulan sifat, manfaat, dan jasa spesifik secara konsisten kepada pembeli (Kotler, Armstrong, 1997: 283).
b. Brand adalah ide, kata, desain grafis dan suara / bunyi yang mensimbolisasikan  produk,  jasa,  dan  perusahaan  yang memproduksi produk dan jasa tersebut (Janita, 2005: 15).
c.   Stephen   King   dalam   Paul   Temporal,   KC   Lee   (2002:   46) mengatakan bahwa produk adalah sesuatu yang dibuat didalam pabrik, merek adalah sesuatu yang dibeli oleh konsumen. Produk dapat ditiru pesaing, merek adalah unik.
d.  American Marketing Association mendefinisikan brand sebagai nama, tanda, simbol, rancangan, atau kombinasi dari hal-hal tersebut, yang dimaksudkan untuk mengidentifikasi barang atau jasa    dari   seseorang   atau   sekelompok   penjual   dan   untuk membedakannya dari produk pesaing (Kotler, 2002: 460). Dengan demikian dapat disimpulkan brand adalah identitas tambahan dari suatu produk yang tak hanya membedakannya dari produk  pesaing;  namun  merupakan  janji  produsen  atau  kontrak kepercayaan dari produsen kepada konsumen dengan menjamin konsistensi bahwa sebuah produk akan selalu dapat menyampaikan nilai yang diharapkan konsumen dari sebuah produk.

Merek dapat memiliki enam level pengertian (Kotler, 2002: 460) :

a.    Atribut    :    merek mengingatkan pada atibut-atribut tertentu
b.    Manfaat    :     atribut  perlu  diterjemahkan  menjadi  manfaat fungsional dan emosional
c.    Nilai    :    merek  juga  menyatakan  sesuatu  tentang  nila produsen.
d.    Budaya    :   
merek juga mewakili budaya tertentu.
e    Kepribadian    :   
merek juga mencerminkan kepribadian tertentu.
f.    Pemakai    :   
merek    menunjukkan    jenis    konsumen    yang        membeli atau menggunakan merek tersebut.
2.   Keputusan nama merek
Pembeli Gaharu Merauke Papua Belakangan, hampir semua produk diberi merek. Bahkan produk yang sebelumnya tak bermerek kini sudah memakai merek. Menurut Simamora dalam bukunya “Remarketing for Business Recovery, Sebuah Pendekatan Riset”, selain memiliki nilai bila mereknya kuat, merek juga bermanfaat bagi pelanggan, perantara, produsen maupun public (Simamora, 2001; 62) :  Bagi pembeli, manfaat merek adalah :1)  Menceritakan sesuatu kepada pembeli tentang mutu
2)  Membantu  perhatian  pembeli  terhadap  produk-produk  baru yang bermanfaat bagi mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar