Rabu, 11 Maret 2015

Pembeli Gaharu Ulir dan Super di Sulawesi

Pembeli Gaharu Ulir dan Super di Sulawesi
Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Pembeli Gaharu Ulir dan Super di Sulawesi  Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431  ( Tidak SMS).

N. Ramdani
Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia




-------------------------------------------------------------------------------------------































.Please Read this Inform
Pembeli Gaharu Ulir dan Super di Sulawesi  Dari hasil analisis deskriptif yang dilakukan, maka secara keseluruhan dapat dijelasakan perhitungan indeks sikap Fishbein dan Uji Kruskal-Wallis bahwa : 1)  Sikap  konsumen  terhadap  atribut  produk Red  Door distribution outlet & clothing company di Yogyakarta adalah positif, dengan skor 0,87 yang artinya konsumen telah memberikan penilaian tentang  keyakinan  maupun  evaluasi  terhadap  kualitas  pelayanan Red Door distribution outlet & clothing company adalah Baik. Sikap konsumen terhadap atribut trend/up to date merupakan skor yang paling tinggi dari indeks sikap (1,46) sedangkan atribut lainnya  yaitu  corak/motif  (1,14), daya tahan (1,05), kenyamanan (1,01), kualitas  bahan  (0,90), potongan  harga  (0,81), kecepatan (0,73), keramahan (0,66), tata ruang (0,65), kebersihan (0,53) dan lokasi  strategis  (0,5)  secara  berurutan   merupakan   atibut  yang dinilai positif oleh konsumen.
Pembeli Gaharu Ulir dan Super di Sulawesi 2) Dari hasil uji Kruskal-Wallis berdasarkan jenis kelamin, sikap konsumen terhadap atribut produk fashion di red Door Distribution outlet  &  company tidak  terdapat  perbedaaan yang  berarti  pada atribut produk fashion. Berdasarkan  usia responden,  atribut kecepatan/respon terdapat perbedaan sikap antara konsumen  yang berusia kurang dari 20 tahun, usia 20 – 24 tahun dan yang berusia lebih dari 24 tahun. Berdasarkan tingkat pendidikan, atribut keramahan,  potongan  harga,  daya  tahan  produk, dan  tata  ruang terdapat perbedaan yang signifikan, sedangkan berdasarkan tingkat pendapatan  seseorang, atribut potongan  harga terdapat perbedaan sikap yang signifikan.

Pembeli Gaharu Ulir dan Super di Sulawesi  Tema yang diajukan dalam penelitian ini hampir sama dengan penelitian yang telah dilakukan oleh Mellani (2005), tetapi terdapat perbedaan obyek  penelitian,  Mellani  melakukan  penelitian  di  Red Door Distribution  Outlet  &  Clothing  Company, penelitian  tersebut  meneliti sikap konsumen dalam membeli produk di Red Door Distribution Outlet&  Clothing  Company, jadi  yang diteliti  bukan hanya atribut  produknya saja tetapi tentang aspek pelayanan yang diberikan oleh Red Door Distribution Outlet & Clothing Company.Sedangkan dalam penelitian ini, peneliti tidak merujuk pada sebuah nama toko/Distribution Outlet ataupun merek dari sebuah produk, tetapi peneliti lebih cenderung meneliti atribut produk-produk  yang ditawarkan di semua distribution outlet di kota Yogyakarta. Sehingga yang dinilai hanya tentang atribut produknya saja yaitu harga, kualitas produk, brand image, model produk, keawetan produk, desain produk, ekslusive, ukuran yang disediakan  produk, product catalog,  kelengkapan  produk. Hal  ini bertujuan  Untuk  menjelaskan  sikap  konsumen  terhadap  produk distribution  outlet  di  Kota Yogyakarta, yaitu  untuk mengetahui  atribut- atribut apa yang  dinilai positif tentang produk distribution outlet di kota Yogyakarta. Sehingga dapat diketahui secara lebih efektif dan efisien produk seperti apakah yang sebenarnya di inginkan dan di butuhkan oleh konsumen, sehingga sebagai pemasar yang handal, dapat menjalankan konsep pemasaran yang  menyatakan bahwa organisasi harus menentukan kebutuhan, keinginan, dan minat pasar sasaran dan memberikan Pembeli Gaharu Ulir dan Super di Sulawesi  kepuasan yang diharapkan secara lebih efektif dan efisien daripada pesaing, dengan sesuatu cara yang dapat menjaga dan meningkatkan kesejahteraan pelanggan dan masyarakat khususnya pelanggan distribution outlet dan masyarakat di Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar