Jumat, 13 Februari 2015

Pembeli kayu Gaharu Jakarta kelas Araban AB dan AAA

Pembeli kayu Gaharu Jakarta kelas Araban AB dan AAA
Pembeli kayu Gaharu Jakarta kelas Araban Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431  ( Tidak SMS).

N. Ramdani
Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia




-------------------------------------------------------------------------------------------






























.Please Read this Inform

Pembeli kayu Gaharu Jakarta kelas Araban AB dan AAA Pemasaran sebagai proses sosial dan manajerial yang membuat individu dan kelompok memperoleh apa yang mereka butuhkan dan inginkan, lewat penciptaan dan pertukaran  timbal balik produk dan nilai dengan orang lain (Kotler dan Amstrong,2001:7). Menurut William J. Stanton (Basu Swastha dan Irawan, 2003 : 5) Pemasaran dapat diartikan sebagai suatu sistem keseluruhan dari kegiatan- kegiatan  bisnis  yang ditujukan  untuk merencanakan, menentukan  harga, mempromosikan, dan mendistribusikan barang dan jasa yang memuaskan kebutuhan baik kepada pembeli yang ada maupun pembeli potensial.”Dari definisi pemasaran diatas terlihat jelas bahwa pemasaran merupakan aktivitas yang dilakukan baik oleh individu maupun kelompok untuk memenuhi kebutuhan dan keinginannya. pembeli getah gaharu Aktivitas yang dimaksudkan  adalah  menciptakan,  menawarkan,  dan  melakukan pertukaran dari nilai produk tersebut dengan pihak lain. Di dalam perusahaan, aktivitas ini tidak dengan sendirinya terjadi. Perusahaan harus membuat rencana dalam menjalankan aktivitas ini yang berupa perencanaan produksi, promosi dan pendistribusian dari ide, barang dan jasa (yang merupakan produk) yang diinginkan kepada pelanggan potensial.
 Pembeli kayu Gaharu Jakarta kelas Araban AB dan AAA Dengan menempatkan fungsi pemasaran sebagai fungsi utama perusahaan  bukan  berarti  mengabaikan  fungsi-fungsi  yang  lain,  sebab tidak mungkin membuat keputusan akhir suatu fungsi tanpa memperhatikan fungsi yang lain. Jadi fungsi pemasaran yang baik sekalipun tidak akan dapat berjalan tanpa didukung oleh fungsi yang lain dalam perusahaan. Konsep paling dasar yang melandasi pemasaran adalah kebutuhan manusia. Kebutuhan (needs) manusia adalah suatu pernyataan dari perasaan kekurangan.  Keinginan (wants) adalah kebutuhan manusia yang tidak dibentuk oleh budaya dan kepribadian seseorang. Sedangkan, permintaan (demand) adalah keinginan manusia yang didukung oleh daya beli (Kotler dan Amstrong,2001 : 8).

Pembeli kayu Gaharu Jakarta kelas Araban AB dan AAA Pemasaran merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh para pelaku bisnis dalam usahanya untuk kelangsungan hidup perusahaannya, untuk berkembang dan untuk mendapatkan laba disamping fungsi-fungsi operasional, sumberdaya manusia, dan keuangan. Berhasil tidaknya dalam pencapaian tujuan bisnis tergantung dari keahlian dan kemampuan dalam mengkombinasikan fungsi-fungsi tersebut agar organisasi dapat berjalan lancar. Arti pemasaran sering dikacaukan dengan pengertian penjualan, perdagangan, dan distribusi. Padahal istilah-istilah tersebut hanya merupakan bagian dari kegiatan pemasaran secara keseluruhan. Dalam mencapai tujuan perusahaan akan sangat tergantung kepada keahlian dari sumber daya manusia pada perusahaan dalam mengkombinasikan   fungsi-fungsi   operasional   perusahaan   seperti   di bidang pemasaran, produksi, keuangan, dan bidang lainnya. sanai bakhoor disini Sehingga organisasi dapat berjalan lancar.
Pemasaran merupakan  kegiatan inti dari tiap perusahaan sehingga perlu adanya pengelolaan dan koordinasi secara baik dan profesional. Agar dapat melakukan pengelolaan dan koordinasi secara baik diperlukan manajemen pemasaran.    Kotler menyatakan pengertian manajemen pemasaran sebagai berikut Manajemen pemasaran (marketing management) sebagai analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian  dari  program-program  yang dirancang  untuk menciptakan, membangun, dan memelihara pertukaran yang menguntungkan dengan pembeli sasaran untuk mencapai tujuan perusahaan (Kotler dan Amstrong,2001 : 18).

Pembeli kayu Gaharu Jakarta kelas Araban AB dan AAA Manajemen  pemasaran pada hakekatnya  terdiri  dari  perencanaan dan pelaksanaan dari sebuah rencana. Manajemen pemasaran mempunyai tugas untuk mempengaruhi tingkat, jangkauan waktu dan kompetisi permintaan sehingga membantu perusahaan dalam mencapai sasaran perusahaan.  Pemasaran  merupakan  salah  satu  kegiatan  yang  dilakukan oleh  perusahaan  untuk meningkatkan  nilai  (value)  perusahaan  di  mata masyarakat,  mempertahankan  kelangsungan  hidupnya,  selain  itu  juga untuk berkembang dan mendapatkan laba. lihat juga gaharu oudh indonesia di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar