Minggu, 15 Februari 2015

Harga Kayu Gaharu pembeli gaharu

Harga Kayu Gaharu pembeli gaharu
Harga Kayu Gaharu pembeli gaharu Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap  melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431  ( Tidak SMS).

N. Ramdani
Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia



-------------------------------------------------------------------------------------------































.Please Read this Inform
Harga Kayu Gaharu pembeli gaharu Dalam proses tercapainya tujuan perusahaan tersebut, para manajer pemasaran   akan dihadapkan pada tugas pengelolaan program-program pemasaran. Pekerjaan mereka adalah menganalisa, merencanakan, dan implementasi   program   yang   akan   menghasilkan   transaksi   yang   di inginkan. Manajemen pemasaran sebagai pelaksanaan tugas untuk mencapai pertukaran yang diharapkan dengan pasar sasaran. Ada  lima konsep alternatif yang melandasi aktivitas manajemen pemasaran suatu organisasi lihat juga agarwood chips disini : konsep produksi, konsep produk, konsep penjualan, konsep pemasaran, dan konsep pemasaran berwawasan sosial.

2.2.2.1. Konsep Produksi
Harga Kayu Gaharu pembeli gaharu Konsep produksi (production concept) beranggapan bahwa konsumen  akan  menyukai  produk yang  gampang diperoleh  dan  sangat terjangkau dan karenanya, manajemen harus berfokus pada perbaikan efisiensi produksi dan distribusi (Kotler dan Amstrong,2001  : 19). Konsep ini adalah salah satu falsafah tertua yang menjadi pedoman penjualan. Konsep  ini berpendapat  bahwa  konsumen  akan  memilih  produk yang mudah didapat dan murah harganya. Manajer organisasi yang berwawasan produksi  memusatkan  perhatiannya  untuk mencapai  efisiensi  produksi yang tinggi serta cakupan distribusi yang luas. Konsep   utama  lain   yang  menjadi   pedoman   penjual,   konsep produk (product concept), beranggapan bahwa konsumen akan menyukai produk yang  menawarkan  mutu baik,  kinerja  baik,  dan  bersifat  paling inovatif. Karenanya organisai harus mencurahkan tenaga untuk melakukan perbaikan produk terus-menerus (Kotler dan Amstrong,2001 : 22). Konsep ini berpendapat bahwa konsumen akan memilih produk yang menawarkan mutu, kinerja terbaik, atau hal-hal inovatif lainnya. Manajer dalam organisasi berwawasan produk memusatkan perhatian untuk membuat produk yang lebih baik dan terus menyempurnakannya.

Harga Kayu Gaharu pembeli gaharu Banyak organisasi mengikuti konsep penjualan (selling concept), yang  beranggapan bahwa konsumen  tidak  akan membeli  cukup banyak produk perusahaan,  kecuali  jika  perusahaan  tersebut  melakukan  usaha penjualan  dan promosi  dalam  skala  besar  (Kotler  dan Amstrong,2001  : 22). Konsep ini berpendapat bahwa kalau konsumen dibiarkan saja, konsumen  tidak  akan  membeli  produk organisasi  dalam  jumlah  cukup. Organisasi harus melakukan usaha penjualan dan promosi yang agresif. Konsep   Pemasaran   (marketing   concept)   mengatakan  bahwa, untuk  mencapai   tujuan   organisasi   tergantung   pada   kebutuhan   dan keinginan pasar sasaran (target market) dan memuaskan pelanggan secara lebih efektif dan efisien daripada yang dilakukan oleh pesaing (Kotler dan Amstrong,2001 : 23).

Harga Kayu Gaharu pembeli gaharu Konsep pamasaran merupakan falsafah yang menempatkan kepuasan sebagai tujuan organisasi dalam memperoleh laba. Konsep ini bertitik tolak dengan melihat keinginan dan kebutuhan konsumen, mencoba memuaskan kebutuhan konsumen. Konsep pemasaran tidak bersifat stastis melainkan selalu berubah- ubah sesuai dengan perkembangan ekonomi masyarakat. Kegiatan dalam konsep pemasaran meliputi aktivitas seluruh bagian yang ada di dalam perusahaan tersebut. Konsep  pemasaran muncul  karena ilmu  pemasaran yang  selalu  mendorong  perusahaan untuk berusaha  dalam  menghadapi lingkungan   bisnis   yang   terus  berubah.   Konsep   pemasaran  biasanya bermula dari falsafah dasar sebuah perusahaan yang mengalami perkembangan.
 
Harga Kayu Gaharu pembeli gaharu Adanya perkembangan masyarakat dan teknologi menyebabkan perkembangan  konsep pemasaran. Dewasa ini perusahaan dituntut dapat menanggapi kebiasaan masyarakat dan orientasi perusahaan tidak hanya pada konsumen saja tetapi juga harus berorientasi pada masyarakat. Dengan konsep pemasaran baru ini yang disebut dengan konsep pemasaran masyarakat  (Social Marketing Concept), perusahaan berusaha memberikan kemakmuran kepada konsumen dan masyarakat untuk jangka waktu yang panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar