Senin, 15 Desember 2014

Gaharu Ulir dan Lingkar di kota Mobagu Manado

Gaharu Ulir dan Lingkar di kota Mobagu Manado Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431  ( Tidak SMS).

N. Ramdani
Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia



-------------------------------------------------------------------------------------------






























.Please Read this Inform
Gaharu Ulir dan Lingkar di kota Mobagu Manado Kepuasan Pelanggan dapat memberikan beberapa manfaat, diantaranya (Fandy  Tjiptono 2002: 102) :
1.    Hubungan antara Perusahaan dan Para pelanggan menjadi harmoni 
2.    Memberikan dam yang baik bagi pembeli ulang
3.    Mendorong terciptanya loyalitas pelanggan
4.    Membentuk suatu rekomendasi dari mulut ke mulut yang menguntungkan bagi perusahaan
5.    Reputasi Perusahaan menjadi lebih baik di mata pelanggan
6.    Peningkatan laba perusahaan.
Gaharu Ulir dan Lingkar di kota Mobagu Manado Metode untuk pengukuran kepuasan pelanggan adalah sebagai berikut (Kotler, 2002:45)
1.    Sistim Keluhan dan Saran
Perusahaan yang berfokus pada pelanggan, mempermudah pelanggannya untuk memberikan saran dan keluhan, misalnya dengan menyediakan kotak saran, formulir, costumer hotlines, web pages dan e mail. Informasi yang dapat menjadi sumber gagasan yang baik dan memungkinkan perusahaan bertindak cepat untuk menyelesaikan masalah.
2.    Survei kepuasan pelanggan
Perusahaan yang responsif akan mengukur kepuasan pelanggan secara langsung dengan melakukan survey berkala, baik melalui pos, telepon, maupun wawancara langsung. Cara ini bermanfaat bagi perusahaan untuk memperoleh tanggapan dan umpan balik secara langsung dari pelanggan terhadap berbagai aspek kinerja perusahaan
3.    Belanja siluman
Perusahaan dapat membayar orang untuk bertindak sebagai pembeli gung melaporkan hasil temuan mereka tentang kekuatan dan kelemahan yang mereka alami ketika membeli produk perusahaan dan produk pesaing. Selain itu siluman dapat menyampaikan masalah tertentu untuk menguji apakah staf perusahaan menangani situasi tersebut dengan baik.
4.    Analisis pelanggan yang hilang
Perusahaan menghubungi para pelanggan yang berhenti membeli atau berganti untuk mempelajari sebabnya pemantauan tingkat kehilangan pelanggan  sangat penting dilakukan, jika meningkat jelas menunjukan bahwa perusahaan gagal memuaskan pelanggan.
Gaharu Ulir dan Lingkar di kota Mobagu Manado Dari pengertian yang telah dijelaskan di gas, maka dapat dikatakan bahwa kepuasan merupakan fungsi dan kesan kinerja dan harapan. Jika kinerja berada di bawah harapan pelanggan tidak puas, jika kinerja sesuai dengan harapan pelanggan akan puas atau senang. Jadi untuk memenangkan persaingan setiap perusahaan harus terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan demi kepuasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar