Jumat, 19 Desember 2014

Daftar harga Kayu Gaharu Ulir dan Super King 2015

Daftar harga Kayu Gaharu Ulir dan Super King 2015

Daftar harga Kayu Gaharu Ulir dan Super King 2015 Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.
Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431  ( Tidak SMS).

N. Ramdani
Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia


-------------------------------------------------------------------------------------------






























.Please Read this Inform
Daftar harga Kayu Gaharu Ulir dan Super King 2015 Beroperasinya suatu perusahaan merupakan suatu koordinasi khususnya dalam hal mengambil keputusan. Untuk efektifnya maka organisasi dan bagian dalam garis kekuasaan itu dapat berbentuk vertikal dan horizontal.
Garis kekuasaan vertikal menunjukan antara hubungan atasan dengan bawahan, sedangkan garis kekuasaan horizontal  menunjukan bagian-bagian dalam perusahaan.
Adapun susunan organisasi dari Toko Dua Motor Bitung dapat dilihat pada gambar 4.1 berikut ini  Daftar harga Kayu Gaharu Ulir dan Super King 2015 Gambar 4.1 Struktur organisasi Toko Dua Motor Bitung Sedang job descriptionnya adalah sebagai berikut   :
1.    Pimpinan
-    memimpin, mengatur, mengkoordinir, jalannya perusahaan
-    menentukan kebijakan-kebijakan dalam perusahaan
-    bertanggung jawab atas jalannya perusahaan
2.    Bagian Penjualan
-    Berinteraksi langsung dengan konsumen
-    Menentukan strategi pemasaran
-    Menetapkan harga barang-barang
-    Menganalisa kebutuhan konsumen
-    Menganalisa daya beli konsumen
3. Bagian pembelian
- Menetapkan jenis-jenis barang yang akan dijual berdasarkan    catatan penjualan
-  Memilih suplayer (menentukan) yang akan menjadi pemasok
- Bertanggung jawab atas keberadaan barang baik di gedung ataupun yang berada di counter
-  Mengontrol barang-barang yang ada di Counter
4. Kasir
-  Bertanggung jawab memegang uang perusahaan
-  Mengeluarkan uang
-  Membuat jumlah penerimaan dan pengeluaran uang
-  Membuat laporan harian
-  Membuat laporan keuangan mingguan
-  Membuat laporan keuangan bulanan
    5. Mekanik
-   Melayani pemasangan asesoris untuk modifikasi motor
-   Melakukan servis

    Kegiatan Pemasaran
Daftar harga Kayu Gaharu Ulir dan Super King 2015 Dalam melaksanakan kegiatan pemasaran Toko M. Three Motor langsung menjual produk yang ditawarkan dalam toko tersebut, sehingga apabila ada yang memerlukan maka pembeli dapat langsung membeli barang sesuai dengan keinginannya. Selain itu untuk menarik konsumen lebih banyak bagi perusahaan membuat strategi pemasaran yaitu   :
    Mengikuti perlombaan / kontes modifikasi motor
    Memajang kendaraan hasil modifikasi didepan toko
    Memberikan pelayanan yang ramah dan penuh kekurangan kepada konsumen
    Menyediakan fasilitas tambahan (musik, mini café, tv satelit, dsb) untuk memanjakan konsumen
4.2.    Hasil Penelitian
    Para penghobi modifikasi adalah orang-orang yang ingin memaksimalkan performa kendaraan, entah itu demi gaya ataupun fungsi kendaraan. Modif kosmetik, modif freestyle, modif balap, hingga modif adventure sudah semakin ramai saat ini. Modif kosmetik, modif ini salah suatu aliran modif yang mementingkan tampang kendaraan. Boleh dengan menggunakan barang-barang gress aftermarket, bisa juga dengan limbah copotan motor gede (moge), atau dengan memilih model yang sangat          trend saat ini. Modif freestyle dimaksudkan untuk menopang atraksi pengendara. Tidak jarang sasis dan perangkat ciet (rem) dan ajrutan (suspensi set) harus di perbaharui disana sini guna mengejar kemampuan bermanuver ala acrobat. Modif balap lebih gila lagi,mengagungkan kemampuan pacu kendaraan.Tujuannya tentu saja guna memaksimalkan potensi kecepatan agar bisa memenangkan balapan. Tidak jarang harus mengimpor barang dari luar negeri yang rata-rata kualiatasnya jauh diatas produk standar dan aftermarket di pasar lokal.
Daftar harga Kayu Gaharu Ulir dan Super King 2015 Modif adventur, ini bagi yang hobi berpetualang. Mereka yang sadar bahwa kendaraan adalah bagian dari sarana aktualiasasi diri, sarana untuk menguji mental dan fisik dalam waktu yang panjang. Karena itu daya tahan kendaraan harus benar-benar terjamin dengan berbagai modifikasi.Melihat hal diatas pihak perusahaan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan layanan yang maksimal dengan menggunakan semua sumber daya yang ada agar para pencinta modifikasi sepeda motor ini (para bikers). lihat juga pembeli getah gaharu disini. Memperoleh kepuasan atas jasa yang ditawarkan. Adapun tahapan/proses memodif kendaraan (dari kendaraan standar) menjadi kendaraan yang benar-benar baru penampilannya adalah sebagai berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar