Jumat, 19 September 2014

Gaharu Ulir atau Gaharu Lingkar Obat Nyamuk

Gaharu Ulir atau Gaharu Lingkar Obat Nyamuk
Gaharu Ulir atau Gaharu Lingkar Obat Nyamuk Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431  ( Tidak SMS).

N. Ramdani
Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia



-------------------------------------------------------------------------------------------































.Please Read this Inform
Gaharu Ulir atau Gaharu Lingkar Obat Nyamuk NPL ini memperlihatkan seberapa besar kredit yang diberikan bank mengalami kemungkinan atau resiko yang tak terbayarkan, macet, atau dengan kata lain, penurunan kualitas kredit yang diberikan (kredit bermasalah). Kondisi non performing loan (NPL) yang tinggi akan memperbesar biaya baik biaya pencadangan aktiva produktif ataupun biaya yang lain sehingga menimbulkan potensi kerugian pada bank atau dengan kata lain NPL tersebut menentukan kinerja suatu bank.
Gaharu Ulir atau Gaharu Lingkar Obat Nyamuk Penentuan Sampel Populasi yang digunakan sebagai sampel frame penelitian ini adalah seluruh Bank Devisa dan Bank Non Devisa yang menyajikan laporan keuangan per 31 Desember selama kurun waktu tahun 2004 – 2008 serta dilaporkan ke Bank Indonesia dan dipublikasikan. Pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Random Sampling, yaitu teknik pengambilan sampel yang berdasarkan pada kelompok terpilih betul menurut ciri-ciri khusus yang dimiliki oleh sampel tersebut ( Soeratno & Arsyad 1999;63 ), dimana ciri-ciri kriteria bank yang dijadikan sampel dalam penelitian ini adalah :
Gaharu Ulir atau Gaharu Lingkar Obat Nyamuk Bank yang menerbitkan laporan keuangan selama 5 tahun berturut-turut dari tahun 2004 sampai dengan tahun 2008 yang dilaporkan ke Bank Indonesia sebagai pemegang otoritas moneter. Laporan keuangan harus memiliki tahun buku yang berakhir tanggal 31 Desember, hal ini untuk menghindari adanya pengaruh waktu parsial dalam perhitungan proksi dari variabel independen maupun dependen.

Gaharu Ulir atau Gaharu Lingkar Obat Nyamuk Dari kriteria di atas maka bank yang memenuhi persyaratan sebagai sampel dalam penelitian ini adalah 10 Bank Devisa dan 10 Bank non Devisa
Tabel 3.1
Daftar Perusahaan Sampel
No     Bank Devisa     Bank Non Devisa
1     Bank Central Asia     Bank Tabungan Pensiunan Nasional
2     Bank Danamon Indonesia     Bank Jasa Jakarta
3     Bank Internasional Indonesia     Bank Victoria Internasional
4     Bank Mega Indonesia     Bank Eksekutif Internasional
5     Bank NISP     Bank Ina Perdana
6     Bank Buana Indonesia     Bank Yudha Bhakti
7     Bank Bukopin     Bank Mayora
8     Bank Ekonomi Raharja     Bank Artos Indonesia
9     Bank Arta Graha     Bank Kesejagteraan Ekonomi
10     Bank Mayapada Internasional     Bank Harda Internasional

Sumber :Bank Indonesia data diolah.
Gaharu Ulir atau Gaharu Lingkar Obat Nyamuk Jenis dan Sumber Data Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder, yaitu laporan keuangan yang dibuat oleh Bank Umum yang memiliki tahun buku yang berakhir tanggal 31 Desember 2004 sampai dengan 2008 secara berturut – turut dilaporkan ke Bank Indonesia dan dipublikasikan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar