Jumat, 04 Juli 2014

Pembeli Gaharu di Fakfak dan Sorong

Pembeli Gaharu di Fakfak dan Sorong
Pembeli Gaharu di Fakfak dan Sorong Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431  ( Tidak SMS).

N. Ramdani
Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia




-------------------------------------------------------------------------------------------






























.Please Read this Inform
Pembeli Gaharu di Fakfak dan Sorong Biaya Kegagalan Eksternal Menurut Juran dalam Blocher (2000:222) yaitu biaya yang terjadi dalam rangka meralat cacat kualitas setelah produk sampai pada pelanggan, dan laba yang gagal diperoleh karena hilangnya peluang sebagai akibat adanya produk atau jasa yang tidak dapat diterima oleh pelanggan. Menurut Gaspersz (2001:169) yaitu biaya-biaya yang berhubungan dengan kesalahan dan nonkonformasi yang ditemukan setelah produk itu diserahkan pada pelanggan. Sedangkan menurut Russel dalam Ariani (2004:11) biaya kegagalan eksternal yaitu biaya yang harus dikeluarkan karena menghasilkan produk cacat dan produk ini telah diterima oleh pelanggan. Jadi biaya kegagalan eksternal yaitu biaya yang harus dikeluarkan karena menghasilkan produk cacat yang sampai pada konsumen, sehingga konsumen tidak mau menerima produk tersebut.
Elemen-elemen biaya kegagalan eksternal dapat dilihat sebagai berikut:
Pembeli Gaharu di Fakfak dan Sorong Biaya Penanganan Keluhan Pelanggan Biaya investigasi dan penggunaan keluhan yang dibenarkan sehubungan dengan produk rusak yang diterima konsumen (Blocher, 2000:222). Menurut Juran dalam Ariani (2004:11) biaya untuk memberikan pelayanan terhadap keluhan pelanggan.  Sedangkan menurut Gaspersz (2001:170) biaya yang dikeluarkan untuk penyelidikan dan penyelesian keluhan yang berkaitan dengan produk cacat. Jadi biaya penanganan keluhan pelanggan yaitu biaya yang dikeluarkan untuk melakukan penyelidikan dan penyelesaian keluhan yang berkaitan dengan produk cacat.
Pembeli Gaharu di Fakfak dan Sorong Biaya Retur Barang Biaya retur barang yaitu seluruh biaya adminitrasi untuk menangani pengembalian produk, perbaikan atau penggantian, biaya hukum, dan penyelesaian hukum (Blocher, 2000:222). Menurut Juran dalam Ariani (2004 : 11) biaya yang harus dikeluarkan karena produk yang telah disampaikan kepada konsumen dikembalikan karena produk tersebut cacat. Sedangkan menurut Gaspersz (2001:169) biaya yang berkaitan dengan penerimaan dan penempatan produk cacat yang dikembalikan oleh pelanggan. Jadi biaya retur barang yaitu biaya yang berkaitan dengan penerimaan dan penggantian produk rusak yang dikembalikan oleh pelanggan.
3    Biaya Garansi (Warranty) Yaitu biaya yang dikeluarkan karena terjadi keluhan selama masa garansi, misalnya biaya perbaikan dan atau biaya sewa

Pembeli Gaharu di Fakfak dan Sorong ganti selama barang yang rusak sedang diperbaiki (Prawirosentono, 2004:25). Menurut Juran dalam Ariani (2004:11) yaitu biaya yang dikeluarkan untuk menangani tuntutan konsumen terhadap adanya jaminan kualitas produk. Biaya yang dikeluarkan untuk penggantian atau perbaikan kembali produk yang masih ada dalam masa jaminan (Gaspersz 2001:169). Jadi biaya garansi yaitu biaya yang dikeluarkan untuk melayani konsumen meliputi pemeriksaan, reparasi, dan penggantian/pertukaran produk yang masih dalam masa jaminan. Biaya Potongan Harga (Allowance) Yaitu biaya untuk mengganti barang yang rusak dengan barang yang benar, meliputi biaya pengiriman kembali, dan biaya kompensasi kepada konsumen berupa allowance (Prawirosentono, 2004:25). Menurut Gaspersz (2001:170) biaya potongan harga yaitu biaya yang berkaitan dengan konsekuensi pada pelanggan karena produk yang berada dibawah standar kualitas yang sedang diterima oleh pelanggan atau yang tidak memenuhi spesifikasi dalam penggunaan. Jadi biaya potongan harga yaitu biaya yang berkaitan dengan konsekuensi pada pelanggan, karena menerima produk cacat.
Pembeli Gaharu di Fakfak dan Sorong Dalam penelitian ini yang dimaksud biaya kualitas yaitu biaya yang berkaitan dengan pencegahan, pengidentifikasian, perbaikan, produk yang berkualitas rendah (buruk) atau tidak memenuhi kebutuhan pelanggan dan dengan opportunity cost dari hilangnya waktu produksi dan penjualan. Elemen-elemen dari biaya kualitas yang diteliti dalam penelitian ini adalah:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar