Rabu, 09 Juli 2014

Jual Gaharu Super King di Samarinda 2015

Jual Gaharu Super King di Samarinda 2015
Jual Gaharu Super King di Samarinda 2015 Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431  ( Tidak SMS).

N. Ramdani
Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia



-------------------------------------------------------------------------------------------































.Please Read this Inform
Jual Gaharu Super King di Samarinda 2015 Break even atau titik impas sampai saat ini belum bisa diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia secara pasti. Hal ini dikarenakan belum adanya kesepakatan tentang pengertian break even oleh pakar. Masih adanya perbedaan-perbedaan tentang pengertian break even ini. Berikut ini beberapa definisi break even menurut pakar-pakar ekonomi dalam literaturnya. Menurut L.M Samryn (2001:168) dalam bukunya yang berjudul “Akuntansi Manajerial” Analisis break even adalah:
Jual Gaharu Super King di Samarinda 2015 Titik Impas adalah titik dimana total pendapatan sama dengan total biaya atau sebagi titik dimana total margin kontribusi sama dengan total biaya tetap”.
Menurut Charles T. Horngren, Srikant M Datar, dan Gorge Foster  (2003:75) mendefinisikan break even dalam buku terjemahan “Akuntansi Biaya: Penekanan Manajerial” sebagai berikut: Titik impas (break even point) adalah volume penjualan dimana pendapatan dan jumlah bebannya sama, tidak terdapat laba maupun rugi bersih”.
Jual Gaharu Super King di Samarinda 2015 Menurut Hansen dan Mowen (2005:274) dalam buku terjemahan “Management Accounting” break even point adalah: “ Break even point adalah titik dimana total pendapatan sama dengan total biaya, titik dimana laba sama dengan nol”.
Dari beberapa uraian diatas, dapat diambil kesimpulan bahwa analisis break even point adalah suatu cara atau alat atau tekhnik yang digunakan untuk mengetahui volume kegiatan produksi (usaha) dimana dari volume produksi tersebut perusahaan tidak memperoleh laba dan juga tidak menderita rugi.
Jual Gaharu Super King di Samarinda 2015 Dengan mengetahui titik impasnya (Break Even Point), manajer suatu perusahaan dapat mengindikasikan tingkat penjualan yang disyaratkan agar terhindar dari kerugian, dan diharapkan dapat mengambil langkah-langkah yang tepat untuk masa yang akan datang. Dengan mengetahui titik impas ini, manajer juga dapat mengetahui sasaran volume penjualan minimal yang harus diraih oleh perusahaan yang dipimpinnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar