Jumat, 06 September 2013

Pembeli Gaharu India

Pembeli Gaharu India
Pembeli Gaharu India Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431  ( Tidak SMS).
Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia


---------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------------------

----------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------------------

-------------------------------------------------------------------------------------
                --------------------------------------------------------------------------------
                        -------------------------------------------------------------------------------------
                                        ----------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------------------

Pembeli Gaharu India Faktor internal ini mencakup keseluruhan kehidupan organisasi yang  dapat dikendalikan baik oleh pimpinan maupun oleh anggota organisasi  yang bersangkutan. Secara terinci faktor-faktor tersebut antara lain :
a) Misi dan tujuan organisasi
Pembeli Gaharu India Untuk mencapai tujuan diperlukan perencanaan yang baik, serta implementasi perencanaan secara tepat. Untuk mencapai tujuan ini diperlukan kemampuan tenaga (sumber daya manusia).
b) Strategi penilaian tujuan
Setiap organisasi mempunyai strategi tertentu. Untuk itu diperlukan kemampuan karyawannya dalam memperkirakan dan mengantisipasi keadaan diluar yang dapat mempunyai dampak terhadap organisasi.
c) Sifat dan jenis kegiatan Sifat dan jenis kegiatan prganisasi sangat penting pengaruhnya terhadap pengembangan dalam prganisasi yang bersangkutan. d) Jenis teknologi yang digunakan
Pengembangan diperlukan untuk mempersiapkan tenaga guna menangani terjadinya otomatisasi kegiatan-kegiatan yang semula dilakukan oleh manusia.
2. Faktor Eksternal
Pembeli Gaharu India Faktor eksternal berpengaruh pada lingkungan dimana organisasi itu berada. Faktor-faktor eksternal tersebut antara lain : a) Kebijakan Pemerintah
Kebijakan-kebijakan pemerintah, baik yang dikeluarkan melalui perundang-undangan, peraturan-peraturan pemerintah, dan sebagainya adalah merupakan arahan yang harus diperhitungkan oleh organisasi.
b) Sosio-Budaya Masyarakat
Faktor sosio-budaya tidak dapat diabaikan oleh suatu organisasi. Pembeli Gaharu India Karena suatu organisasi apapun didirikan untuk kepentingan masyarakat yang mempunyai latar belakang sosio-budaya yang berbeda-beda.
c) Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi
Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sangat pesat. Untuk itu organisasi harus mampu untuk memilih teknologi yang tepat untuk organisasinya (Soekidjo Notoatmodjo, 2003: 9-12).
D. Tujuan Pengembangan
Tujuan pengembangan karyawan adalah sebagai berikut :
     1. Produktivitas kerja
     Pembeli Gaharu India Dengan pengembangan maka produktivitas kerja karyawan akan meningkat, kualitas dan kuantitas produksi semakin  baik, karena technical skill, human skill, dan managerial skill karyawan yang semakin baik. 
     2. Efisiensi
     Pengembangan karyawan bertujuan untuk meningkatkan efisiensi tenaga, waktu, bahan baku, dan mengurangi ausnya mesin-mesin. Pemborosan berkurang, biaya produksi relatif kecil sehingga daya saing peruysahaan semakin besar.
     3. Kerusakan
     Pengembangan karyawan bertujuan untuk mengurangi kerusakan barang, produksi dan mesin-mesin karena karyawan semakin ahli dan trampil dalam melaksanakan pekerjaannya.
     4. Kecelakaan
     Pengembangan bertujuan untuk mengurangi tingkat kecelakaan karyawan sehingga jumlah biaya pengobatan yang dikeluarkan perusahaan berkurang.
     5. Pelayanan
     Pengembangan bertujuan untuk meningkatkan pelayanan yang baik dari karyawan kepada nasabah perusahaan, karena pemberian pelayanan yang baik merupakan daya penarik yang sangat penting bagi rekan-rekan perusahaan yang bersangkutan.
     6. Moral
     Dengan pengembangan, moral karyawan akan lebih baik karena keahlian dan ketrampilannya sesuai dengan pekerjaannya sehingga mereka antusias untuk menyelesaikan pekerjaannya dengan baik.
     7. Karier
     Dengan pengembangan, kesempatan untuk meningkatkan karier karyawan semakin besar, karena keahlian, ketrampilan dan produksi kerjanya lebih baik.
     8. Konseptual
     Manajer semakin cakap dan cepat dalam mengambil keputusan yang lebih baik, karena technical skill, human skill dan managerial skill-nya telah lebih baik.
     9. Kepemimpinan
     Kepemimpian seorang manajer akan lebih baik, human relationnya lebih luas, motivasinya lebih terarah sehingga pembinaan kerja sama vertical dan horizontal semakin harmonis.
     10. Balas jasa 
     Dengan pengembangan, balas jasa (gaji upah intensif dan benefits) karyawan akan meningkat karena prestasi kerja mereka semakin besar.
2    Konsumen

Pembeli Gaharu India Pengembangan karyawan akan memberikan manfaat yang baik bagi konsumen karena mereka akan memperoleh barang atau pelayanan yang lebih bermutu (Malayu S.P hasibuan, 1994: 77-79).
E.      Manfaat Pengembangan
Adapun manfaat dari pengembangan sumber daya manusia karyawan menurut (Procton dan Trontum dalam Sarah, 2001:22) adalah sebagai berikut :
1    Meningkatkan rasa puas karyawan.
2    Mengurangi waktu yang terbuang.
3    Mengurangi ketidak hadiran karyawan.
4    Memperbaiki metode dan sistem kerja.
5    Meningkatkan Penghasilan.
6    Mengurangi biaya lembur.
7    Mengurangi beban pegawai.
8    Mengurangi harga pemeliharaan mesin.
9    Mengurangi keluhan – keluhan. 
10    Komunikasi yang lebih baik.
11    Semangat kerja bertambah.
12    Peningkatan pengetahuan tentang pekerjaan.
13    Kerja sama antar karyawan yang lebih baik.

A. Kendala-kendala Pengembangan.
Adapun kendala-kendala pengembangan meliputi :
    1.    Pembeli Gaharu India Peserta Peserta pengembangan mempunyai latar belakang yang tidak sama atau hitoregen, seperti pendidikan dasarnya,pengalaman kerjanya, dan usianya. Hal ini akan menyulitkan dan menghambat kelancaran dan pelaksanaan
    latihan dan pendidikan karena daya tangkap, persepsi, dan daya nalar mereka terhadap pelajaran yang diberikan.
2    Pelatih atau instruktur Pelatih atau instruktur yang ahli dan cakap mentransfer pengetahuannya kepada para peserta latihan dan pendidikan sulit didapat. Akibatnya yang diinginkan tidak tercapai.
3    Fasilitas pengembangan Fasilitas sarana dan prasarana pengembangan yang dibutuhkan untuk latihan dan pendidikan sangat kurang atau tidak baik. Hal ini akan menyulitkan dan menghambat lancarnya pengembangan.
4    Kurikulum Kurikulum yang ditetapkan dan diajarkan kurang serasi atau menyimpang serta tidak sistematis untuk mendukung sasaran yang diinginkan oleh pekerjaan atau jabatan peserta. Untuk menetapkan kurikulum dan waktu mengajarkannya sangat sulit.
5    Pembeli Gaharu India Dana pengembangan Dana yang tersedia untuk pengembangan sangat terbatas, sehingga sering dilakukan secara terpaksa, bahkan pelatih maupun sarananya urang memenuhi persyaratan yang dibutuhkan (Malayu S.P. Hasibuan, 1994: 9596).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar