Selasa, 13 Agustus 2013

Pembeli Kayu Gaharu India

Pembeli Kayu Gaharu India
Pembeli Kayu Gaharu India Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431  ( Tidak SMS).

Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia


---------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------------------

-------------------------------------------------------------------------------------
                --------------------------------------------------------------------------------
                        -------------------------------------------------------------------------------------
                                        ----------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------------------

Pembeli Kayu Gaharu India Bank adalah suatu lembaga keuangan, yaitu suatu badan yang berfungsisebagai financial intermediary atau perantara keuangan dari dua pihak, yakni pihak yang kelebihan dana dan pihak yang kekurangan dana. Karena demikian eratnya kaitan antara bank dan uang, maka bank disebut juga sebagai suatu lembaga yang berniaga uang. Bank menerima simpanan uang dari masyarakat (to receive deposits) dalam bentuk giro, deposito, dan tabungan. Kemudian uang tersebut dikembalikan lagi kepada masyarakat dalam bentuk kredit (to make loans). Menurut Undang - Undang No. 10 tahun 1998 bank adalah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam bentuk kredit dan/atau bentuk - bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak.
Pembeli Kayu Gaharu India Keuntungan utama dari bisnis perbankan yang berdasarkan prinsip konvensional diperoleh dari selisih bunga simpanan yang diberikan kepada penyimpan dengan bunga pinjaman atau kredit yang disalurkan. Keuntungan dari selisih bunga ini dikenal dengan istilah spread based (Kasmir, 2008). Secara lebih spesifik fungsi bank dapat sebagai agent of trust, agent of development, dan agent of services (Susilo, Triandaru, dan Santoso, 2006).

1.    Agent of Trust
Dasar utama kegiatan perbankan adalah trust atau kepercayaan, baik dalam hal penghimpunan dana maupun penyaluran dana. Masyarakat akan mau menitipkan dananya di bank apabila dilandasi oleh unsur kepercayaan. Pembeli Kayu Gaharu India Masyarakat percaya bahwa uangnya tidak akan disalahgunakan oleh bank, uangnya akan dikelola dengan baik, bank tidak akan bangkrut, dan  juga percaya bahwa pada saat yang telah dijanjikan masyarakat dapat menarik lagi simpanan dananya di bank. Pihak bank sendiri akan mau menempatkan atau menyalurkan dananya pada debitur atau masyarakat apabila dilandasi unsure kepercayaan. Pihak bank percaya bahwa debitur tidak akan menyalahgunakan pinjamannya, debitur akan mengelola dana pinjaman dengan baik, debitur akan mempunyai kemampuan untuk membayar pada saat jatuh tempo, dan juga bank percaya bahwa debitur mempunyai niat baik untuk mengembalikan pinjaman beserta kewajiban lainnya pada saat jatuh tempo.df
2.    Agent of Development
Sektor dalam kegiatan perekonomian masyarakat yaitu sektor moneter dansektor riil, tidak dapat dipisahkan. Kedua sektor tersebut berinteraksi salingmempengaruhi satu dengan yang lain.Pembeli Kayu Gaharu India  Sektor riil tidak akan dapat berkinerjadengan baik apabila sektor moneter tidak bekerja dengan baik. Tugas banksebagai penghimpunan dan penyaluran dana sangat diperlukan untukkelancaran kegiatan perekonomian di sektor riil. Kegiatan bank tersebutmemungkinkan masyarakat melakukan investasi, distribusi, dan jugakonsumsi barang dan jasa, mengingat semua kegiatan investasi, distribusi,konsumsi selalu berkaitan dengan penggunaan uang. Kelancaran kegiataninvestasi, distribusi, konsumsi ini tidak lain adalah kegiatan pembangunanperekonomian masyarakat.
3.    Agent of Services
Di samping melakukan kegiatan penghimpunan dan penyaluran dana, bankjuga memberikan penawaran jasa - jasa perbankan yang lain kepadamasyarakat. Jasa - jasa yang ditawarkan bank ini erat kaitannya dengankegiatan perekonomian masyarakat secara umum. Jasa - jasa bank ini antaralain dapat berupa jasa pengiriman uang, jasa penitipan barang berharga, jasapemberian jaminan bank, dan jasa penyelesaian tagihan.
Pembeli Kayu Gaharu India Ketiga fungsi bank di atas diharapkan dapat memberikan gambaran yang menyeluruhdan lengkap mengenai fungsi bank dalam perekonomian, sehingga bank tidak hanyadapat diartikan sebagai lembaga perantara keuangan atau financial intermediary.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar