Senin, 06 Mei 2013

Jual Kayu Gaharu 2013 Mei Minggu 1

Jual Kayu Gaharu 2013
Anda Mau Jual Kayu Gaharu ? Disini Tempat yang tapat untuk anda menjual kayu gaharu tahun 2013 ini.Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Jual Kayu Gaharu 2013 Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0811 22 500 76 ( Tidak SMS).

Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung 
Bandung - Jawa Barat

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Jual Kayu Gaharu 2013 Dalam memilih pesan periklanan harus melalui empat tahap agar strategi yang dikembangkan menjadi kreatif, yaitu:
a.    Pembentukan pesan. Pada prinsipnya pesan produk, manfaat utama yang ditawarkan merek, harus diputuskan sebagai bagian dari pengembangan konsep produk.
b.    Jual Kayu Gaharu 2013 Evaluasi dan pemilihan pesan. Pengiklan perlu mengevaluasi pesan-pesan alternatif. Iklan yang baik biasanya berfokus pada usulan penjualan inti.
c.    Pelaksanaan pesan. Pengaruh pesan tidak hanya tergantung pada apa yang dikatakan tetapi juga pada bagaimana mengatakannya. Beberapa iklan mengarah pada penentuan posisi rasional dan yang lain penentuan posisi emosional.
d.    Jual Kayu Gaharu 2013 Tanggung jawab sosial. Pada saat yang sama pengiklan dan bironya harus memastikan bahwa iklan kreatif mereka tidak melanggar norma-norma sosial dan hukum. (Lingga, 2002:161)
Jual Kayu Gaharu 2013 Selanjutnya adalah keputusan tentang media apa yang akan digunakan. Pemilihan media ini merupakan masalah bagaimana mencari cara yang efektif dan efisien dalam menyampaikan sejumlah pesan yang benar-benar dikehendaki konsumen sebagai sasaran.

Ada beberapa langkah dalam menentukan media, yaitu:
a.    Jual Kayu Gaharu 2013 Mengukur jangkauan, frekuensi, dan dampak iklan. Kesadaran masyarakat semakin tinggi jika jangkauan frekuensi dan dampak pembeberan iklan semakin tinggi. Oleh karena itu, para perencana media penting mengetahui pertukaran antara jangkauan, frekuensi, dan dampak iklan.
b.    Jual Kayu Gaharu 2013 Pemilihan media. Jenis media iklan terdiri atas iklan lini atas (above the line) dan iklan lini bawah (below the line). Iklan lini atas dikuasai oleh lima media yang berhak mengatur pengakuan dan pembayaran komisi kepada biro-biro iklan, yaitu pers (koran dan majalah), radio, televisi, lembaga jasa iklanluar ruang, dan sinema atau bioskop.
c.    Penetapan waktu pemasangan media.
d.    Penetapan lokasi pemasangan media. (Djaslim Saladin, 2003:187)
Berikut disajikan profil jenis-jenis media utama serta keunggulan dan keterbatasannya:

Media     Keunggulan    Keterbatasan Jual Kayu Gaharu 2013
Surat Kabar    Fleksibiltas; ketepatan waktu; liputan pasar lokal yang baik; penerimaan luas; dipercayai.    Jangka waktu pendek; kualitas reproduksi buruk; “penerusan” audiens kecil.
Televisi    Menggabungkan gambar, suara, dan gerak; merangsang indera perhatian tinggi; jangkauan tinggi.    Biaya absolut; pengelompokan tinggi; paparan tidak terlihat; pilihan audiens kurang.
Jual Kayu Gaharu 2013 Radio    Penggunaan masal; pilihan geografis dan demografis tinggi; biaya rendah.    Hanya penyajian audio; perhatian lebih rendah daripada televisi; struktur harga tidak standar; paparan sia-sia.
Majalah    Pilihan geografis dan demografis tinggi; kredibilitas dan gengsi; kualitas reproduksi tinggi; jangka waktu panjang; penerusan pembacaan baik.    Jual Kayu Gaharu 2013 Tenggang waktu pembelian iklan panjang; peredaran yang sia-sia; tidak ada jaminan posisi.
Luar Ruang/Billboard    Fleksibilitas; pengulangan paparan tinggi; biaya rendah; persaingan rendah.    Tidak ada pilihan audiens; kreativitas terbatas.
Internet    Selektivitas tinggi, kemungkinan interaktif, biaya relatif rendah    Media yang relatif baru dengan jumlah pengguna yang rendah di beberapa negara
Sumber: Philip Kotler (2005:670)
Jual Kayu Gaharu 2013 Langkah selanjutnya menghitung biaya (budget) advertising. Biaya ini tentu harus dirancang seefektif mungkin. Setiap alat promosi memiliki efektivitas biaya yang berbeda pada setiap tahapan kesiapan pembeli. Advertising akan sangat membantu perusahaan dalam memperkenalkan produk terutama pada tahapan kesadaran (awareness) pembeli.
Alat-alat promosi juga memiliki efektivitas biaya yang berbeda-beda pada berbagai tahap daur hidup produk. Kotler memberikan gambaran bahwa pada tahap perkenalan, advertising dan publisitas memiliki tingkat efektivitas biaya yang tertinggi. Jual Kayu Gaharu 2013 Ini disebabkan karena perusahaan mencoba menyadarkan pelanggan akan keberadaan produk.

GAMBAR 2.2
EFEKTIVITAS BIAYA BERBAGAI ALAT PROMOSI PADA BERBAGAI TAHAP KESIAPAN PEMBELI Jual Kayu Gaharu 2013


Jual Kayu Gaharu 2013 Evaluasi keberhasilan iklan pun perlu dilakukan karena sangat berpengaruh terhadap volume penjualan. Walaupun sulit untuk dilakukan tetapi hasilnya dapat membantu keputusan advertisng yang cocok diterapkan untuk periode berikutnya. Menurut Djaslim Saladin (2003:188), sedikitnya ada tiga alternatif untuk mengukur pengaruh advertising  terhadap volume penjualan, yaitu:
a.    Metode penentuan peringkat langsung (direct rating method), yaitu metode yang membeberkan beberapa iklan alternatif kepada panel konsumen dan meminta mereka menentukan peringkat masing-masing dari iklan ini. Metode ini dapat mengevaluasi kekuatan sebuah iklan atas kemampuannya memperoleh perhatian, mudah tidaknya dibaca dan dipahami, serta kemampuan menggugah perasaan dan perilaku.
b.    Jual Kayu Gaharu 2013 Pengujian portfolio (portfolio test), yaitu metode yang dapat melihat atau mendengarkan sejumlah iklan alternatif tanpa batasan waktu dan kemudian mereka diminta mengingat-ingat kembali semua iklan beserta isinya, dengan atau tanpa bantuan pewawancara.
c.    Pengujian laboratorium (laboratory test), yaitu untuk mengukur reaksi fisiologi konsumen, bagaimana perhatian konsumen terhadap iklan tersebut.

2.1.3    Ekuitas Merek Jual Kayu Gaharu 2013
Salah satu asset tak berwujud adalah ekuitas yang dimiliki merek. Bagi banyak perusahaan, merek dan segala yang diwakilinya merupakan asset yang paling penting karena sebagai dasar keunggulan kompetitif dan sumber penghasilan masa depan.
    Jual Kayu Gaharu 2013 Apabila pelanggan dihadapkan pada pilihan seperti nama merek, harga, serta berbagai atribut produk lainnya, ia akan cenderung memilih nama merek terlebih dahulu setelah itu baru memikirkan harga (Freddy Rangkuti, 2002:21).
    Ekuitas merek menurut David Aaker (1991:22) adalah seperangkat asset dan liabilitas merek yang berkaitan dengan suatu merek, nama dan simbolnya yang menambah atau mengurangi nilai yang diberikan oleh sebuah barang atau jasa kepada perusahaan atau pelanggan perusahaan.
Sedangkan menurut Kotler (2005:350) merek yang kuat mempunyai ekuitas merek yang tinggi, dan ekuitas merek yang tinggi memberikan perusahaan berbagai keuntungan bersaing. Jual Kayu Gaharu 2013 Ekuitas merek menurut Darmadi Durianto (2004:4) adalah sebagai berikut:
Ekuitas merek (Brand Equity) adalah seperangkat asset dan liabilitas merek yang berkaitan dengan suatu merek, nama dan simbolnya yang menambah atau mengurangi nilai yang diberikan oleh sebuah barang atau jasa kepada perusahaan atau pelanggan perusahaan.
Menurut E.Knapp (2001:2) Ekuitas merek adalah totalitas dari persepsi merek, mencakup kualitas relatif dari produk dan jasa, kinerja keuangan, loyalitas pelanggan, karyawan, dan semua stakeholder yang merasakan tentang merek.

EKUITAS MEREK Jual Kayu Gaharu 2013

Memberikan Nilai kepada Para pelanggan Dengan Mempertinggi
Interpretasi pemrosesan
Konfindensi dalam Keputusan Pembelian
Kepuasan Pelanggan

      Sumber: The Bran Minset, Duane E.Knapp (2001:11)

GAMBAR 2.3
NILAI EKUITAS MEREK BAGI PELANGGAN Jual Kayu Gaharu 2013


    Jual Kayu Gaharu 2013 Konsumen bersedia membayar lebih tinggi suatu produk karena melekat merek, yang merupakan jaminan kualitas dan nilai tertentu yang diyakini terkandung di dalamnya. Berdasarkan penelitian yang dilakukan Barwise pada tahun 1993 (dalam Rangkuti, 2002), disebutkan bahwa banyak pemasar menggunakan istilah ekuitas merek (brand equity). Freddy Rangkuti (2002:63) mengemukakan bahwa:Perusahaan yang memiliki basis pelanggan yang mempunyai loyalitas merek yang tinggi dapat mengurangi biaya pemasaran perusahaan, karena biaya untuk mempertahankan pelanggan jauh lebih murah dibandingkan mendapatkan pelanggan baru. Jual Kayu Gaharu 2013 Keuntungan kedua, loyalitas merek yang tinggi dapat meningkatkan perdagangan.
   
    Mengelola ekuitas merek dalam persaingan yang kompetitif semakin strategis, tidak hanya sekedar nama ataupun simbol, bahkan tidak sekedar pembeda produk. Ekuitas merek dapat meningkatkan preferensi konsumen terhadap sebuah merek, membentuk loyalitas pelanggan dan dapat menjadi keunggulan bersaing bagi perusahaan. Jual Kayu Gaharu 2013 Oleh karena merek memiliki arti sebagai suatu identitas perusahaan, maka merek yang baik adalah yang dapat dengan mudah membedakannya dengan pesaing. Untuk itu banyak merek memanfaatkan karakteristik manusia dalam produknya agar memudahkan konsumen mengingat merek, sehingga pada akhirnya konsumen pada satu tataran kesetiaan yang tinggi terhadap merek tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar