Sabtu, 27 April 2013

Pembeli Kayu Gaharu Terbaru Minggu 4 April 2013

Pembeli Kayu Gaharu Terbaru
Pembeli Kayu Gaharu Terbaru Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0811 22 500 76 ( Tidak SMS).
Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung

Bandung
Pembeli Kayu Gaharu Terbaru Perkembangan World Wide Web (WWW) yang sangat pesat ditandai dengan munculnya berbagai macam Website dengan halaman Web yang interaktif. Hal ini disebabkan WWW memberikan tampilan grafik yang sangat indah dan bagus untuk dipandang, selain itu konsep teknologi hypertext yang digunakannya memberikan kemudahan dan kecepatan yang luar biasa. Kedua hal ini memang yang paling diinginkan oleh hampir semua orang. WWW digunakan bukan hanya sekedar alat untuk mencari informasi saja. Lebih dari itu, WWW sudah banyak dipakai secara komersial oleh hampir semua perusahaan – perusahaan besar diseluruh dunia untuk meng-iklankan produk – produk mereka .
    Bahasa penulisan Web yang umum dipergunakan adalah Hypertext Markup Language (HTML), merupakan bahasa yang sangat mudah dipelajari. Pembeli Kayu Gaharu Terbaru Istilah hypertext diilhami pertama kali oleh Ted Nelson pada tahun 1965. Hypertext menurutnya adalah suatu teks (serangkaian kata) yang mempunyai “hubungan” (link) dengan teks lainnya. Jika untuk teks memakai istilah hypertext maka untuk grafik, image, dan suara istilahnya adalah hypermedia. Untuk menulis sebuah halaman Web menggunakan HTML, seseorang tidak perlu memiliki latar belakang pemrograman. Namun untuk membuat sebuah halaman Web yang interaktif maka dengan HTML saja tidak cukup, diperlukan suatu script. Script dipergunakan untuk membuat halaman Web menjadi interaktif seperti menampilkan animasi, operasi aritmatik, maupun interaksi ke sistem yang bekerja pada browser pembaca Web. Penulis menggunakan script PHP dalam Proyek Akhir ini.

2.1  SEJARAH INTERNET Pembeli Kayu Gaharu Terbaru
Internet adalah kumpulan network yang terdiri dari ribuan sistem komputer yang saling berhubungan satu dengan lainnya termasuk jaringan-jaringan lokal dan mempunyai kapasitas transmisi yang tinggi. Internet lahir sekitar tahun 1969, pertama kali digunakan untuk keperluan militer Amerika Serikat. Dikembangkan oleh ARPAnet (US Government’s Advanced Research Project Agency Network) yaitu jaringan Agen Proyek Riset Lanjutan Pemerintah Amerika Serikat). Pembeli Kayu Gaharu Terbaru Internet mulai komersial dan berkembang pesat sejak tahun 1990. Di Indonesia, Internet mulai dikenal luas sejak tahun 1995. Sebelumnya Internet sudah dikenal dikalangan akademik dan pusat-pusat riset. Layanan internet terbuka sejak IndoInternet berdiri sebagai penyedia layanan internet pertama di Indonesia. Kesuksesan IndoInternet ini kemudian diikuti dengan munculnya Internet Service Provider (ISP) lainnya yang semakin menjamur.

2.2  ARSITEKTUR TCP / IP2
Pembeli Kayu Gaharu Terbaru Dua arsitektur yang dikembangkan sebagai basis pengembangan standart komunikasi dapat saling bekerjasama adalah protokol TCP / IP dan OSI. Arsitektur yang telah digunakan secara luas adalah TCP / IP, sedangkan OSI menjadi model standart untuk memperjelas fungsi tiap bagian dalam komunikasi.
Berdasarkan standart protokol yang dikembangkan, dan selanjutnya dipilah kedalam tugas masing-masing dalam komunikasi, maka TCP / IP dapat dipisah menjadi :
    Aplication layer berisi logika yang diperlukan untuk mendukung program aplikasi yang digunakan oleh user.
    Host to host layer memiliki fungsi untuk menjamin bahwa semua data yang tiba di program aplikasi tujuan adalah sama dengan yang dikirim oleh aplikasi sistem user. Protokol yang dipergunakan untuk melengkapi tugas ini adalah TCP.
    Internet layer memiliki ruang lingkup mengenai prosedur yang diperlukan bila kedua sistem saling berkomunikasi terletak pada sistem jaringan yang berbeda. Internet protokol dipergunakan untuk melengkapi beberapa fungsi route lewat jaringan yang berbeda. Pembeli Kayu Gaharu Terbaru Protokol ini tidak saja diimplementasikan kepada komunikasi kedua sistem yang berbeda tetapi juga untuk routing. Routing adalah proses yang menghubungkan dua jaringan yang memiliki fungsi utama untuk mengalirkan data dari suatu jaringan ke jaringan yang lain diantar sistem sumber ke sistem tujuan.
    Network Access layer memiliki ruang lingkup pada pertukaran data diantara ujung sistem yang tersambung kepada suatu sistem jaringan. Komputer pengirim akan melengkapi alamat (address) dari komputer tujuan, sehingga jaringan dapat memberikan route kepada data agar sampai ke tujuan yang benar.
    Pembeli Kayu Gaharu Terbaru Physical layer meliputi interface hardware diantara peralatan transmisi data dan media jaringan. Layer ini memiliki perhatian khusus pada media transmisi, sinyal, kecepatan data, dan hal-hal yang berhubungan dengan jaringan transmisi.

2.3    MEMBUAT JARINGAN WEB DENGAN LINUX3 Pembeli Kayu Gaharu Terbaru
2.3.1  Bagaimana membentuk sebuah jaringan web dengan Linux?
Untuk membentuk sebuah jaringan web dengan linux diperlukan minimal 2  buah komputer yang berfungsi sebagai server dan client.
Adapun konfigurasi yang diperlukan adalah :
Sebagai server.
    Sebagai media utama yaitu OS (Operating System) Linux yang akan menunjang semua aplikasi yang akan dilakukan.
    Apache WEB Server yang berfungsi sebagai service untuk HTTP server.
    Modul PHP sebagai penterjemah dari script yang kita buat untuk halaman WEB yang diintegrasikan dengan Apache web server.
    MySQL sebagai tempat dan pengolah database (database server) sebagai penyimpan data yang akan ditampilkan melalui WEB.

Sebagai Client Pembeli Kayu Gaharu Terbaru
    Sistem operasi apa saja yang dipakai tidak menjadi masalah, sehingga bisa dipergunakan sistem operasi Windows, WindowsNT maupun sistem operasi linux dan harus mendukung protokol TCP/IP
    Software browser untuk dapat melihat hasil yang dikeluarkan oleh WEB Server seperti Netscape, Internet Explorer.
    Pembeli Kayu Gaharu Terbaru Beberapa software pendukung lain yang berfungsi untuk membantu proses kerja pada saat melakukan browsing .

2.4    PERANGKAT LUNAK YANG DIGUNAKAN Pembeli Kayu Gaharu Terbaru
Perangkat lunak yang digunakan dalam pengembangan aplikasi meliputi sistem operasi, web server, database server, dan pemrograman web. Untuk sistem operasi digunakan Linux, untuk web server digunakan Apache, untuk database server digunakan MySQL, dan pemrograman web digunakan PHP.
Pembeli Kayu Gaharu Terbaru Berikut akan diberikan gambaran sederhana mengenai hubungan Linux, Apache, PHP, dan MySQL yang digunakan dalam pengerjaan karya tulis ini.