Senin, 28 Januari 2013

Beli Gaharu 2013

Beli Gaharu 2013
Beli Gaharu 2013 Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0811 22 500 76 ( Tidak SMS).
Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung

Bandung - Jawa Barat

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 a.    Survai Pendahuluan Beli Gaharu 2013
        Beli Gaharu 2013 Sebelum melakukan survai utama, perlu dilakukan survai pendahuluan yang bertujuan untuk untuk mengetahui  kondisi umum lokasi penelitian, meliputi kegiatan :
1.    Meninjau daerah survai untuk mendapatkan gambaran menyeluruh tentang kondisi lapangan.
2.    Mempelajari batas-batas yang dijadikan lokasi penelitian.
3.    Penentuan tempat pengambilan contoh tanah.


b.    Survai Utama Beli Gaharu 2013
        Survai utama dilakukan mulai bulan September 2007, yaitu kegiatan pengambilan data primer pada setiap lahan yang telah ditentukan. Data primer yaitu data yang diambil langsung dari lapangan berupa ground chek penutupan lahan hasil dari analisis citra satelit. Beli Gaharu 2013 Data lain yang diambil untuk keperluan mendukung analisis kesesuaian lahan berupa data fisik lapangan.
        Untuk keperluan analisis sifat kimia tanah maka pengambilan contoh tanah dilakukan dengan metode contoh tanah tidak utuh yaitu menggunakan bor tanah, sedangkan untuk sifat fisika pengambilan contoh tanah dilakukan dengan ring tanah untuk mendapatkan contoh tanah utuh.
        Kelengkapan data fisik lapangan tersebut di atas, dilakukan juga wawancara atau tanya jawab dengan masyarakat maupun petugas-petugas di intansi terkait. Untuk pertimbangan efektivitas dan efisiensi dalam pengambilan data di lapangan maka kuesioner disusun sesederhana mungkin dan dapat digunakan semudah mungkin. Kuisioner ini berisi pertanyaan-pertanyaan yang diperlukan untuk menjaring informasi di lokasi. Di samping itu daftar pertanyaan dalam kuisioner juga akan berisi pertanyaan yang sangat berguna untuk verifikasi data dari sumber lain.
3. Kegiatan di Laboratorium
        Kegiatan laboratorium yaitu menganalisis sifat kimia tanah di Laboratorium Kimia, Biologi, dan Kesuburan Tanah, sedangkan analisis sifat fisika tanah di Laboratorium Fisika Tanah Jurusan Tanah Fakultas Pertanian Universitas Sriwijaya Indralaya.
4. Pengolahan Data
        Beli Gaharu 2013 Data-data yang berhasil dikumpulkan akan dianalisis dengan menggunakan beberapa software yaitu Ms.Excel (pengolah data numerik), Ms.Access (pengolah database), ArcInfo, ArcView (pengolah peta dan citra). Analisis citra landsat TM dengan menggunakan software Arcview dilakukan untuk mendapatkan gambaran penutupan lahan seluruh wilayah. Analisis ini dilakukan dengan mengelompokkan nilai-nilai pixel dalam kisaran tertentu ke dalam beberapa kelas penutupan lahan. Metode klasifikasi yang digunakan adalah metode klasifikasi terbimbing yaitu mengelompokkan citra ke dalam beberapa kelas penutupan lahan dengan mengacu pada peta dasar, dan kemudian melakukan verifikasi lapangan untuk masing-masing penutupan lahan tersebut.
        Beli Gaharu 2013 Data yang dimasukkkan ke dalam Ms. Access digunakan sebagai database informasi lahan hutan rawa gambut hutan produsi pedamaran Kayu Agung.
Hasil kegiatan ini antara lain menilai kesesuaian lahan pada beberapa lahan yang berbatasan langsung dengan hutan aslinya. Masyarakat akan mendapatkan informasi karakteristik lahan dan akan lebih giat memanfaatkan lahan daripada tergantung pada hutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar