Jumat, 03 Juli 2015

Tempat Jual Gaharu di Jakarta 2015

Tempat Jual Gaharu di Jakarta 2015
Tempat Jual Gaharu di Jakarta 2015 Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431  ( Tidak SMS).

N. Ramdani
Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia




-------------------------------------------------------------------------------------------






























.Please Read this Inform
Tempat Jual Gaharu di Jakarta 2015 Penelitian sebelumnya yang ditulis oleh Aan Silvana (2005) yang berjudul Pengaruh   Produk,   Fasilitas   dan  Pelayanan   terhadap   Kepuasan   Konsumen Restoran   Kentucky   Fried  Chicken   di  jalan  Pandanaran   no  78  Semarang, membahas   mengenai   (1)  adakah   pengaruh   produk,   fasilitas   dan  pelayanan terhadap kepuasan konsumen restoran kentucky fried chicken di jalan Pandanaran no 78 Semarang. (2) seberapa besar pengaruh produk, fasilitas dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen restoran kentucky fried chicken di jalan Pandanaran no 78 Semarang. hasil penelitian menunjukkan  bahwa variabel produk, fasilitas dan pelayanan  berpengaruh  positif terhadap  kpeuasan  konsumen  restoran Kentucky fried chicken di jalan Pandanaran no 78 Semarang. hasil perhitungan diperoleh  Fratio  99,995  lebih  besar  dar  Ftabel  . dengan  demikian  hipotesis  yangdiajukan   diterima.   Secara  bersama-sama   sumbangan   variabel-variabel   beba terhadap variabel terikat sebesar 57% sisanya 43% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diungkap dalam penelitian tersebut.
Tempat Jual Gaharu di Jakarta 2015 Relevansi antara penelitian Aaan Silvana dengan peneliti yaitu sama-sama membahas mengenai kepuasan konsumen. Perbedaan antar penelitian tersebut dengan  penelitian   ini,  penelitian   sebelumnya   menggunakan   metode  analisis regresi linier barganda, sedangkan penelitian ini menggunakan metode analisis faktor.Organisasi  atau  perusahaan  perlu  memberikan  kesempatan  yang  luas kepada para pelanggannya untuk menyampaikan saran, pendapat, dan keluhan mereka. Media yang bisa digunakan bisa berupa kotak saran yang diletakkan di tempat-tempat strategis (yang mudah dijangkau), kartu komentar, saluran telepon khusus bebas pulsa, dan lain-lain.
2.2.5.2 Ghost Shopping
Salah satu cara untuk memperoleh  gambaran  mengenai  kepuasan pelanggan adalah dengan mempekerjakan beberapa orang untuk berperan atau bersikap  sebagai  pelanggan  atau  pembeli  potensial  produk  perusahaan  atau pesaing,  kemudian  mereka melaporkan  hasil temuan-temuannya  mengenai kekuatan dan kelemahan produk perusahaan dan pesaing berdasarkan pengalaman mereka dalam pembelian produk atau jasa tersebut. Perusahaan sebaiknya  menghubungi para pelanggan yang telah berhenti membeli atau yang telah pindah pemasok agar dapat memahami mengapa hal itu terjadi  dan  supaya  dapat  mengambil  kebijakan  perbaikan  selanjutnya.  Bukan hanya exit interview saja yang perlu,tetapi pemantauan customer loss rate juga penting,  dimana  peningkatan  customer  loss rate menunjukkan  kegagalan perusahaan dalam memuaskan pelanggannya.
2.2.5.4 Survei Kepuasan Pelanggan
Tempat Jual Gaharu di Jakarta 2015 Perusahaan melakukan penelitian survei baik dengan survei melalui pos, telepon, maupun wawancara pribadi ( menurut mc Neal dan Lamb dalam Peterson dan  Wilson,1992  dalam  Tjiptono,  2002:35),  sehingga  perusahaan  akan memperoleh tanggapan dan umpan balik secara langsung dari pelanggan dan juga memberikan sinyal positif bahwa perusahaan menaruh perhatian terhadap para pelanggannya. Kepuasan  pelanggan  merupakan  strategi  jangka  panjang  yang membutuhkan komitmen, baik menyangkut dana maupun sumber daya menusia. Menurut  Schnaars  (Tjiptono,  2002:40)  ada beberapa  strategi yang dapat dipadukan untuk meraih dan meningkatkan kepuasan pelanggan, antara lain:
2.2.6.1  Relationship Marketing
Dalam strategi ini, hubungan transaksi antara penyedia jasa dan pelanggan berkelanjutan,  tidak berakhir setelah penjualan  selesai. Dengan kata lain dijalin suatu kemitraan jangka panjang dengan pelanggan secara terus menerus sehingga diharapkan dapat terjadi bisnis ulangan.
2.2.6.2 Superior Customer Service Tempat Jual Gaharu di Jakarta 2015 Perusahaan berusaha menawarkan pelayanan yang lebih unggul daripada pesaingnya. Hal ini membutuhkan dana yang besar, kemampuan sumber daya manusia dan usaha gigih agar tercipta suatu pelayanan yang superior yang dapat memberi manfaat yaitu berupa tingkat pertumbuhan yang cepat dan besarnya laba yang diperoleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar