Sabtu, 27 Desember 2014

Pembeli Kayu Gaharu di Malili dan Makasar

Pembeli Kayu Gaharu di Malili dan Makasar
Pembeli Kayu Gaharu di Malili dan Makasar Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431  ( Tidak SMS).

N. Ramdani
Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia




-------------------------------------------------------------------------------------------































.Please Read this Inform
Pembeli Kayu Gaharu di Malili dan Makasar Populasi adalah keseluruhan subyek/obyek penelitian. Sedangkan sampel adalah sebagian atau wakil populasi yang diteliti.Populasi adalah totalitas dari semua obyek atau individu yang akan diteliti yang mana memiliki karakteristik tertentu, jelas dan lengkap. Sedangkan sampel merupakan bagian dari populasi yang diambil melalui cara-cara tertentu yang juga memiliki karakteristik tertentu, jelas, dan lengkap yang dianggap bisa mewakili populasi.Populasi dalam penelitian ini adalah semua mahasiswa Fakultas Ekonomi Unmer Malang yang mempunyai kebiasaan mengkonsumsi produk mie instan merk sedaap, karena besar populasi tidak dapat diketahui secara pasti berapa jumlahnya,  oleh karena itu sulit mencari berapa jumlah populasi yang tepat.
Pembeli Kayu Gaharu di Malili dan Makasar Namun berdasarkan pendapat ahli seperti yang dikemukakan oleh Gay (dalam Hasan, 2002:68): “ukuran sampel minimum yang dapat diterima bisa dilihat berdasarkan pada desain atau metode penelitian yang digunakan. Jika desain penelitiannya deskriptif-korelasional, maka sampel minimum adalah 30”. Dan Menurut Supranto (1997:239) menyatakan bahwa: “Sampel penelitian meliputi sejumlah elemen (responden) yang lebih besar dari persyaratan minimal sebanyak 30 elemen atau responden”.Dalam penelitian ini jumlah sampel yang ditentukan oleh peneliti adalah sebesar  40 orang dengan pertimbangan terbatasnya waktu, dana dan tenaga. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik accidental sampling. Teknik accidental sampling adalah teknik penarikan sampel secara kebetulan yaitu siapa saja yang kebetulan ditemui peneliti di lokasi penelitian yaitu pada FE Unmer Malang dimana kuesioner dibagikan kepada mahasiswa yang kebetulan pernah mengkonsumsi produk mie sedaap dengan melalui wawancara awal yang dilakukan penulis.
Pembeli Kayu Gaharu di Malili dan Makasar  Sumber data yang digunakan adalah data primer. Adapun data primernya dalam hal ini adalah data yang diperoleh dari jawaban responden  yang diteliti, yaitu berupa data mengenai pendapat atau fenomena dari obyek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar