Senin, 20 Oktober 2014

Tempat Jual Gaharu Super dan Gaharu Ulir Jakarta

Tempat Jual Gaharu Super dan Gaharu Ulir Jakarta
Tempat Jual Gaharu Super dan Gaharu Ulir Jakarta Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431  ( Tidak SMS).

N. Ramdani
Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia



-------------------------------------------------------------------------------------------






























.Please Read this Inform
Add caption
Tempat Jual Gaharu Super dan Gaharu Ulir Jakarta Berhasilnya tidaknya suatu perusahaan pada umumnya ditandai dengan kemampuan manajemen dalam melihat kemungkinan dan kesempatan dimasa mendatang, baik jangka pendek maupun panjang. Oleh karena itu, tugas manajemen untuk merencanakan masa depan perusahaan sehingga semua kemungkinan dan kesempatan dimasa yang akan datang telah diperkirakan dan direncanakan bagaimana cara mengatasinya.
Tempat Jual Gaharu Super dan Gaharu Ulir Jakarta Sedangkan ukuran yang digunakan untuk suksesnya manajemen suatu perusahaan adalah tingkat laba yang diperoleh perusahaan. Dimana laba mempengaruhi tiga faktor yang saling berkaitan, yaitu harga jual, biaya dan volume penjualan. Perencanaan laba merupakan suatu manajemen kerja yang telah diperhitungkan dengan cermat. Perenacanaan laba ditujukan pada sasaran akhir organisasi dan berlaku sebagai pedoman untuk mengendalikan arah kegiatan pasti.
Tempat Jual Gaharu Super dan Gaharu Ulir Jakarta Menurut Welsh, Hilton Gordon (1996:3) mengemukakan bahwa : “Perencanaan laba merupakan suatu proses mengembangkan tujuan perusahaan dan memilih kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan di masa mendatang untuk mencapai tujuan tersebut”.
Berdasarkan definisi diatas yang di jelaskan oleh Wels Hilton Gordon dalam buku Perencanaan dan Pengendalian Laba (1996:3) yang disimpulkan bahwa perencanaan laba mencakup hal sebagai berikut :
     a.    Penentuan tujuan perusahaan dan mengembangkan kondisis-kondisi lingkungan agar tujuan tersebut akan dicapai.
     b.    Memilih tindakan yang akan dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut
     c.    Menentukan langkah-langkah untuk menerjemahkan rencana kegiatan yang sebenarnya.
     d.    Melakukan perencanaan kembali untuk memperbaiki kekurangan yang terjadi.

Tempat Jual Gaharu Super dan Gaharu Ulir Jakarta Menurut Muslich dalam bukunya Analisis Perencanaan dan kebijakan (2003:102) dalam menetapkan sasaran laba pihak manajemen harus mempertimbangkan hal-hal sebagai berikut :
1    Laba atau rugi yang diakibatkan oleh jumlah atau volume penjualan tertentu.
2    Volume penjualan yang harus dicapai untuk menutup seluruh biaya yang dipakai, untuk menghasilkan laba yang memadai agar dapat membayar dividen bagi saham dan untuk menahan sisa hasil usaha yang cukup guna memenuhi kebutuhan perusahaan dimasa yang akan datang.
3    Break Even dimana suatu perusahaan berada dalam keadaan tidak memperoleh keuntungan dan tidak pula menderita kerugian.
4    Volume penjualan yang dihasilkan oleh kapasitas operasi perusahaan selama periode akuntasi.
Tempat Jual Gaharu Super dan Gaharu Ulir Jakarta Volume penjualan yang harus dicapai untuk menutup seluruh biaya yang dipakai, untuk menghasilkan laba yang memadai agar dapat membayar dividen bagi saham dan untuk menahan sisa hasil usaha yang cukup guna memenuhi kebutuhan perusahaan dimasa yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar