Jumat, 17 Oktober 2014

Pembeli Gaharu Ulir Lingkar Obat Nyamuk Plagoon Rings

Pembeli Gaharu Ulir Lingkar Obat Nyamuk Plagoon Rings
Pembeli Gaharu Ulir Lingkar Obat Nyamuk Plagoon Rings Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431  ( Tidak SMS).

N. Ramdani
Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia



-------------------------------------------------------------------------------------------






























.Please Read this Inform
Pembeli Gaharu Ulir Lingkar Obat Nyamuk Plagoon Rings Faktor yang Mempengaruhi Penyaluran Jumlah Kredit PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk,  Cabang Makassar. Dibawah bimbingan Muh.Yunus Amar dan Fauzi R Rahim.  PT Bank Tabungan Negara sebagai lembaga keuangan memiliki fungsi intermediasi keuangan. Salah satu fungsi intermediasi keuangan adalah menyalurkan kredit kepada masyarakat. Berbagai problem dihadapi bank berkaitan dengan penyaluran kredit. Hal inilah yang menyebabkan penulis melakukan penelitian terhadap faktor – faktor apa sajakah yang sangat berpengaruh pada penyaluran jumlah kredit. Menghadapi potensi risiko yang besar akibat kredit bermasalah, bank dituntut untuk memiliki perencanaan dan strategi penyaluran kredit yang baik.
Pembeli Gaharu Ulir Lingkar Obat Nyamuk Plagoon Rings Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor – faktor apa sajakah yang berpengaruh terhadap penyaluran jumlah kredit pada PT Bank Tabungan Negara. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Data primer diperoleh dengan melakukan wawancara dan hasil pengamatan langsung pada divisi kredit terkait. Sedangkan data sekunder diperoleh dari studi pustaka dan data yang diperoleh dari perusahaan berupa laporan tahunan. Analisis menggunakan regresi linear berganda dengan pengolahan data menggunakan SPSS. 16. 
Pembeli Gaharu Ulir Lingkar Obat Nyamuk Plagoon Rings Dari penelitian ini didapatkan DPK berkorelasi positif dengan penyaluran jumlah kredit sebesar 98,6%, CAR berkorelasi positif dengan penyaluran jumlah kredit sebesar 56,3%, dan NPL berkorelasi negatif dengan penyaluran jumlah kredit sebesar -4,6%. Dari hasil pengujian yang dilakukan terhadap penelitian ini diketahui secara simultan menunjukkan bahwa variabel – variabel independen yaitu DPK, CAR dan NPL berpengaruh secara signifikan terhadap Penyaluran Jumlah Kredit dengan tingkat signifiknsi sebesar 98,9%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar