Kamis, 09 Oktober 2014

Kayu Gaharu Ulir lingkar obat nyamuk plagoon ring

Kayu Gaharu Ulir lingkar obat nyamuk plagoon ring
Kayu Gaharu Ulir lingkar obat nyamuk plagoon ring Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431  ( Tidak SMS).

N. Ramdani
Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia



-------------------------------------------------------------------------------------------































.Please Read this Inform
Kayu Gaharu Ulir lingkar obat nyamuk plagoon ring Agent of Development Sektor dalam kegiatan perekonomian masyarakat yaitu sektor moneter dan sektor riil, tidak dapat dipisahkan. Kedua sektor tersebut berinteraksi saling mempengaruhi satu dengan yang lain. Sektor riil tidak akan dapat berkinerja dengan baik apabila sektor moneter tidak bekerja dengan baik. Tugas bank sebagai penghimpunan dan penyaluran dana sangat diperlukan untuk kelancaran kegiatan perekonomian di sektor riil. Kegiatan bank tersebut memungkinkan masyarakat melakukan investasi, distribusi, dan juga konsumsi barang dan jasa, mengingat semua kegiatan investasi, distribusi, konsumsi selalu berkaitan dengan penggunaan uang. Kelancaran kegiatan investasi, distribusi, konsumsi ini tidak lain adalah kegiatan pembangunan perekonomian masyarakat.
2    Agent of Services

Kayu Gaharu Ulir lingkar obat nyamuk plagoon ring Di samping melakukan kegiatan penghimpunan dan penyaluran dana, bank juga memberikan penawaran jasa - jasa perbankan yang lain kepada masyarakat. Jasa - jasa yang ditawarkan bank ini erat kaitannya dengan kegiatan perekonomian masyarakat secara umum. Jasa - jasa bank ini antara lain dapat berupa jasa pengiriman uang, jasa penitipan barang berharga, jasa pemberian jaminan bank, dan jasa penyelesaian tagihan.
Ketiga fungsi bank di atas diharapkan dapat memberikan gambaran yang menyeluruh dan lengkap mengenai fungsi bank dalam perekonomian, sehingga bank tidak hanya dapat diartikan sebagai lembaga perantara keuangan atau financial intermediary.
2.1.2 Kredit
2.1.2.1 Pengertian Kredit
Kayu Gaharu Ulir lingkar obat nyamuk plagoon ring Kredit bersal dari bahasa Yunani, credere, yang berarti kepercayaan. Dengan demikian istilah kredit memiliki arti khusus, yaitu meminjamkan uang (penundaan pembayaran). Apabila orang mengatakan membeli secara kredit maka hal itu berarti si pembeli tidak harus membayarnya pada saat itu juga. Menurut Undang-Undang Perbankan nomor 10 tahun 1998 kredit adalah penyediaan uang atau tagihan yang dapat dipersamakan dengan itu, berdasarkan persetujuan atau kesepakatan pinjam meminjam antara bank dengan pihak lain yang mewajibkan pihak peminjam melunasi utangnya setelah jangka waktu tertentu dengan pemberian bunga. 
Kayu Gaharu Ulir lingkar obat nyamuk plagoon ring Menurut Hasibuan, (1996), bahwa kredit adalah semua jenis pinjaman uang atau barang yang wajib dibayar kembali bunganya oleh peminjam. Dalam hal ini, pihak bank memberi tarif bunga atau yang disebut bunga kredit dalam setiap permohonan kredit kepada pihak peminjam. Menurut Rivai, (2006), bahwa kredit adalah penyerahan barang, jasa, atau uang dari satu pihak (kreditor/atau pemberi pinjaman) atas dasar kepercayaan kepada pihak lain (nasabah atau pengutang/borrower) dengan janji membayar dari penerima kredit kepada pemberi kredit pada tanggal yang telah disepakati kedua belah pihak.
Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa kredit adalah penyerahan nilai ekonomi sekarang atas kepercayaan dengan harapan mendapatkan kembali suatu nilai ekonomi yang sama di kemudian hari.
2.1.2.2. Unsur-Unsur Kredit
Kayu Gaharu Ulir lingkar obat nyamuk plagoon ring Dalam pemberian kredit, unsur kepercayaan adalah hal yang sangat mendasar yang menciptakan kesepakatan antara pihak yang memberikan kredit dan pihak yang menerima kredit untuk dapat melaksanakan hak dan kewajiban yang telah disepakati, baik dari jangka waktu peminjaman sampai masa pengembalian kredit serta balas jasa yang diperoleh, maka unsur-unsur yang terkandung dalam pemberian fasilitas kredit adalah sebagai berikut (Kasmir, 2004).
a.     Kepercayaan
    Yaitu suatu keyakinan pemberi kredit bahwa kredit yang diberikan akan benar-benar
    diterima kembali dimasa tertentu dimasa yang akan datang. Kepercayaan ini diberikan
    oleh bank, dimana sebelumnya sudah dilakukan penelitian, penyelidikan tentang nasabah
    baik secara interen maupun eksteren.
b.     Kesepakatan
    Kesepakatan ini dituangkan dalam suatu perjanjian dimana masing-masing pihak
    menandatangani hak dan kewajibannya masing-masing.
c.     Jangka waktu

Jangka waktu ini mencakup masa pengembalian kredit yang telah disepakati. Jangka
waktu tersebut bisa berbentuk jangka pendek, menengah, atau jangka panjang. Kayu Gaharu Ulir lingkar obat nyamuk plagoon ring Adanya suatu tenggang waktu pengembalian akan menyebabkan suatu risiko tidak
    tertagihnya/macet pemberian kredit. Semakin panjang suatu kredit semakin besar
    risikonya demikian pula sebaliknya. Risiko ini menjadi tanggungan bank, baik yang
    disengaja oleh nasabah maupun yang tidak di sengaja.  Merupakan keuntungan atas pemberian suatu kredit atau jasa tersebut yang kita kenal
    dengan nama bunga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar