Senin, 21 Juli 2014

Pembeli kayu gaharu di Fakfak dan Sorong

Pembeli kayu gaharu di Fakfak dan Sorong
Pembeli kayu gaharu di Fakfak dan Sorong Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431  ( Tidak SMS).

N. Ramdani
Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia



-------------------------------------------------------------------------------------------































.Please Read this Inform
Pembeli kayu gaharu di Fakfak dan Sorong Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (2001:570), Kinerja adalah sesuatu yang dicapai, prestasi yang diperlihatkan, atau kinerja merupakan kemampuan kerja. Menurut Edy Sukarno (2000:111), Kinerja adalah gambaran mengenai tingkat pencapaian pelaksanaan suatu kegiatan / program / kebijaksanaan dalam mewujudkan sasaran, tujuan, misi dan visi organisasi. Dalam menjalankan kegiatan Koperasi, setiap Koperasi berusaha untuk mencapai tujuannya yaitu memakmurkan dan mensejahterakan anggotanya. Keberhasilan atau tidaknya suatu koperasi dapat dilihat dari kondisi koperasi.  Analisis keuangan merupakan suatu proses yang bertujuan menentukan ciri-ciri yang penting tentang keadaan keuangan dan kegiatan koperasi berdasarkan data yang ada. Pembeli kayu gaharu di Fakfak dan Sorong Tujuan utama Analisis Kinerja Keuangan untuk memperoleh pandangan yang lebih baik tentang masalah operasional dan keuangan yang dihadapi koperasi. Menurut Suad Husnan (1997:44), pengertian Kinerja Keuangan merupakan hasil dari banyak keputusan keuangan individual yang dibuat secara terus menerus pada suatu lembaga atau institusi. Analisis kinerja keuangan yang dilakukan oleh koperasi, dilakukan dengan penyusunan laporan finansial (Financial Statement) yang terdiri dari laporan keuangan Neraca dan Laporan SHU (Sisa Hasil Usaha) serta Laporan
Perubahan Modal yang dibuat secara berkala atau periodik untuk maksud dan tujuan analisis terhadap Kinerja Keuangan Koperasi.
2.2. Laporan Keuangan
2.2.1. Pengertian Laporan Keuangan
Pembeli kayu gaharu di Fakfak dan Sorong Menurut Baridwan (1990:19), Laporan Keuangan merupakan hasil akhir proses Akuntansi. Laporan keuangan merupakan ringkasan dari transaksi keuangan selama tahun buku yang bersangkutan.
Laporan Keuangan disusun untuk memberikan informasi tentang hasil usaha, posisi keuangan dan berbagai faktor yang menyebabkan
terjadinya     perubahan     posisi     keuangan     kepada     berbagai     pihak     yang
berkepentingan     dengan     eksistensi     badan     usaha.     Pihak-pihak     yang
berkepentingan itu, antara lain :                             
a.     Manajer atau Pimpinan Perusahaan                            

Pembeli kayu gaharu di Fakfak dan Sorong Manajer atau pimpinan Perusahaan berkepentingan terhadap Laporan Keuangan untuk mengetahui posisi keuangan sebagai dasar untuk membuat perencanaan dan mengadakan pengawasan atas kegiatan Perusahaan yang dikelolanya serta untuk mengetahui sampai seberapa jauh operasi Manajemen yang dilakukan.  Pemilik Perusahaan Pemilik perusahaan berkepentingan terhadap Laporan Keuangan untuk dapat menilai sukses tidaknya manajer dalam memimpin Perusahaannya,
Pembeli kayu gaharu di Fakfak dan Sorong karena kesuksesan seorang manajer biasanya dinilai dari keuntungan atau laba yang diperoleh Perusahaan. Para Investor, Bankers maupun Para Kreditur lainnya Para Investor, bankers maupun para kreditur lainnya sangat berkepentingan terhadap Laporan Keuangan karena dapat mengetahui prospek keuntungan dimasa yang akan datang dan perkembangan Perusahaan, mengetahui jaminan investasinya dan mengetahui kondisi kerja dan kondisi keuangan jangka pendek maupun jangka panjang perusahan tersebut. Pemerintah Pemerintah memerlukan Laporan Keuangan untuk menentukan besarnya pajak yang harus ditanggung oleh Perusahaan, pengawasan pajak serta dibutuhkan oleh biro statistik, dinas perindustrian, perdagangan, tenaga kerja untuk dasar perencanaan pembangunan. Karyawan Karyawan memerlukan Laporan Keuangan karena berhubungan langsung dengan kelangsungan hidup perusahaan yang erat kaitannya dengan keterjaminan kerja mereka.

Pembeli kayu gaharu di Fakfak dan Sorong Agar Laporan Keuangan dapat memberi gambaran yang jelas kepada pemakai atau pihak-pihak yang berkepentingan diatas, maka Laporan Keuangan harus disusun dengan baik dan benar, sehingga dapat dipahami dan kemudian dianalisa serta diinterprestasikan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar