Senin, 10 Maret 2014

Gaharu AB1 Gaharu Super dan gaharu Superking

Gaharu AB1 Gaharu Super dan gaharu Superking
Gaharu AB1 Gaharu Super dan gaharu Superking Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya

Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431  ( Tidak SMS).

N. Ramdani
Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia



-------------------------------------------------------------------------------------------
































.Please Read this Inform
Gaharu AB1 Gaharu Super dan gaharu Superking Perdagangan jarak jauh tidak memungkinkan bertemunya antara pembeli dan penjual. Hal yang paling menentukan ialah perlindungan kepentingan hukum pihak-pihak dan salah satu yang paling utama adalah terjaminnya pembeli terhadap barang yang dibeli sesuai dengan yang dipesan dan terjaminnya penjual dalam menerima uang hasil penjualan barang dari pembeli. Letter of Credit adalah satu sarana untuk hal-hal tersebut diatas.
Tulisan ini merupakan studi kasus dan penelitian dilakukan secara langsung kepada sumber (pelaku) perdagangan antar negara dan merupakan data primer, dengan menggunakan kepustakaan dan bahan-bahan sekunder lainnya yang mendukung tesis ini.
Bahan-bahan primer ini didukung dengan Gaharu AB1 Gaharu Super dan gaharu Superking kenyataan dalam praktek penggunaan Letter of Credit dalam proses jual beli antar negara.
Hasil penelitian menunjukkan kendala utama dalam praktek Letter of Credit adalah ketelitian dan ketepatan data-data yang ada yang menentukan pencairan L/C.
KATA KUNCI
L/C, janji pembayaran dalam perdagangan internasional
ABSTRACT
Gaharu AB1 Gaharu Super dan gaharu Superking International Trade Constrain how the meeting between Buyer and Seller,
The most imporant is how to prevent and secure legal importance of them and its guarantee for safety of all them.
This study is a case study and research directly to corporate, and it’s a primary data, interviewing respondent supported by other secondary data. Practicaly use Letter of Credit in International Trading.
Conclusion of reserch shows that the mean constrain practically using Letter of Credit are the exact and precise specification of goods and the exact Gaharu AB1 Gaharu Super dan gaharu Superking surrending of goods.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar