Minggu, 01 September 2013

Pembeli Gaharu Cina

Pembeli Gaharu Cina
Pembeli Gaharu Cina Kepada rekan-rekan  Suplier  Kayu Gaharu diseluruh Indonesia, Kami Sebagai pembeli kayu Gaharu siap melakukan kerjasama dengan sistem pembelian Tunai dari kayu Gaharu yang anda miliki.

Jika anda memiliki kayu gaharu dari alam jangan sungkan untuk mengontak kami. Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan. Semoga dengan adanya blog ini para petani tidak kesulitan untuk menjual kayu gaharu milikinya dengan harga yang pantas dan sesuai dengan harga pasar.

Untuk Tahap Pertama, prioritas kami adalah membeli :
1. Kayu Gaharu Super Alam
2. Selanjutnya Kelas dibawahnya


Untuk Lebih jelas silahkan Hubungi di 0812 20 421 431  ( Tidak SMS).


Labsain Edu Media

Jln. Nagrog No. 11 A Ujungberung Bandung
Jawa Barat - Indonesia


---------------------------------------------------------------------------------------------------

-------------------------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------------------

-------------------------------------------------------------------------------------
                --------------------------------------------------------------------------------
                        -------------------------------------------------------------------------------------
                                        ----------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------------------

Pembeli Gaharu Cina Henry Simamora Pengembangan (development) adalah membantu karyawan mewakili suatu investasi yang berorientasi ke masa depan dalam diri pegawai. Pengembangan didasarkan pada kenyataan bahwa seorang pegawai akan membutuhkan serangkaian pengetahuan, keahlian dan kemampuan yang berkembang supaya bekerja dengan baik dan sukses. Posisi yang ditemui selama karirnya (Ambar Teguh sulistiyani dan Rosidah, 2003:176). Pengembangan (development) mempunyai ruang lingkup yang lebih luas dalam upaya untuk memperbaiki dan meningkatkan pengetahuan, kemampuan, sikap dan sifat-sifat kepribadian (Handoko, 2001:104). Pengembangan menunjuk kepada kesempatan-kesempatan belajar (learning opportunities) yang didesain guna membantu pengembangan para pekerja. Kesempatan yang demikian tidak terbatas pada upaya perbaikan performansi pekerja ada pekerjaanya yang sekarang (Faustiono Cardoso Gomes, 2000:19). Pembeli Gaharu Cina Kualitas sumber daya manusia menyangkut dua aspek yakni aspek fisik (kualitas fisik), dan aspek non fisik (kualitas non fisik) yang menyangkut kemampuan bekerja, berfikir, dan ketrampilan-ketrampilan lainnya (Soekidjo Notoatmojo, 2003:3).
9

Pengertian kualitas mencakup produk, orang dan aktivitas, biaya, pengiriman, keselamatan, moral (Hasibuan, 2002:221).
Dari uraian diatas dapat disimpulkan pengembangan berarti perbaikan,
menjadi lebih pandai dan lebih efektif, sehingga pengetahuan, kemampuan
sikap dan sifat-sifat kepribadian meningkat.
B. Bentuk-Bentuk Pengembangan
      1. Pelatihan
Pembeli Gaharu Cina Pelatihan adalah setiap usaha untuk memperbaiki performansi pekerja pada suatu pekerjaan tertentu yang sedang menjadi tanggungjawabnya, atau satu pekerjaan yang ada kaitannya dengan pekerjaannya. (Faustino Cordoso Gomes, 2000:197) Metode pengembangan terdiri atas :
a. Metode Pelatihan 
 1) On the job trainning
Pembeli Gaharu Cina Karyawan dilatih tentang pekerjaan baru dengan supervisi langsung seorang “pelatih” yang bagaimana berpengalaman (biasanya karyawan lain). Metode ini biasanya digunakan dalam praktek dan dilakukan di tempat kerja pekerja terdiri dari : a) Rotasi jabatan
Memberikan kepada karyawan pengetahuan tentang bagian-bagian organisasi yang berbeda dan praktek berbagai macam ketrampilan manajerial.
b)    Latihan Instruksi Pekerjaan Memberikan petunjuk pengerjaan secara langsung pada pekerjaan dan digunakan terutama untuk melatih para karyawan tentang cara pelaksanaan pekerjaan karyawan.
c)Magang (Apprenticeships)          Merupakan proses belajar dari seorang atau beberapa orang yang lebih berpengalaman.
d)    Coaching
     Penyelia atau atasan memberikan bimbingan dan pengarahan kepada karyawan dalam pelaksanaan kerja rutin mereka.
e)    Penugasan Sementara      Penempatan karyawan pada posisi manajerial atau sebagai anggota panitia tertentu untuk jangka waktu yang ditetapkan. Karyawan akan terlibat dalam pengambilan keputusan dan pemecahan masalah-masalah organisasional nyata.
2) Of the job training                   Dalam metode pendekatan ini dibagi menjadi 2 metode yaitu :
a)   Metode simulasi Dengan pendekatan ini karyawan peserta latihan menerima representasi tiruan (artificial) suatu aspek organisasi dan diminta untuk menangapi seperti dalam keadaan sebenarnya. Metode simulasi yang paling umum digunakan adalah :
     (1) Pembeli Gaharu Cina Metode Studi Kasus Karyawan yang terlibat dalam tipe latihan ini diminta untuk mengidentifikasi masalah-masalah, menganalisa situasi dan merumuskan penyelesaian-penyelesaian alternatif dengan metode kasus, karyawan dapat mengembangkan ketrampilan keputusan.
     (2) Role Playing Teknik ini merupakan suatu peralatan yang memungkinkan para karyawan (peserta latihan) untuk memainkan berbagai peran yang berbeda.
     (3) Businness Games Business (Management) game adalah suatu simulasi pengambilan kuputusan skala kecil yang dibuat sesuai dengan situasi kehidupan bisnis nyata.
     (4) Vestibule Training Latihan yang diberikan oleh pelatih khusus bukan oleh atasan.
     (5) Latihan Laboratorium (Laboratory Training) Teknik ini adalah suatu bentuk latihan kelompok yang terutama digunakan untuk mengembangkan ketrampilan-ketrampilan antar pribadi.
     (6) Program-program Pengembangan Eksekutif Organisasi bisa mengirimkan para karyawannya untuk mengikuti paket-paket khusus yang ditawarkan, atau bekerjasama dengan suatu lembaga pendidikan untuk menyelenggarakan secara khusus suatu bentuk penataran, pendidikan atau latihan sesuai kebutuhan organisasi.

b)         Presentasi Informasi Teknik atau metode presentasi informasi ini mempunyai tujuan utama untuk mengajarkan berbagai sikap, konsep atau ketrampilan kepada para peserta. Metode-metoe yang biasa digunakan :
     (1) Kuliah Ini merupakan metode tradisional dengan kemampuan penyampaian informasi, banyak peserta dan biaya relatif murah.
     (2) Presentasi video Metode ini serupa dengan bentuk kuliah Pembeli Gaharu Cina dan biasanya digunakan sebagai bahan atau alat pelengkap bentuk-bentuk latihan lainnya.
     (3) Metode konperensi Metode latihan ini berorientasi pada diskusi tentang masalah atau bidang minat baru yang telah ditetapkan

sebelumnya. Tujuannya adalah untuk mengembangkan kecakapan dalam pemecahan masalah dan pengambilan keputusandan untuk mengubah sikap karyawan.
(4) Programmed instruction
Metode ini menggunakan mesin pengajar atau komputer untuk memperkenalkan kepada peserta topik yang harus dipelajari, dan memerinci serangkaian langkah dengan umpan balik lamgsung pada penyelesaian setiap langkah.
(5) Pembeli Gaharu Cina Studi sendiri Self-study Teknik ini biasanya menggunakan manual-manual atau modul-modul tertulis dan kaset-kaset atau videotape rekaman. Studi ini berguna bila para karyawan tersebar secara geografis atau bila pross belajar hanya memerlukan sedikit interaksi (T.Hani Handoko,2001:112-116).
     b. Tahap-tahap Pelatihan (Barnardin dan Russell dalam Ambar Teguh Sulistyani dan Rosidah, 2003:178).
     Penilaian kebutuhan pelatihan (need assesment) Yang tujuannya adalah menyampaikan informasi untuk menentukan dibutuhkan atau tidaknya program pelatihan.
    Pengembangan program pelatihan (development) Bertujuan untuk merancang lingkungan pelatihan dan metode-metode pelatihan yang dibutuhkan guna mencapai tujuan pelatihan.
    Evaluasi program pelatihan (evaluation) Yang mempunyai tujuan untuk menguji dan menilai apakah program-progaram pelatihan yang telah dijalani, secara efektif mampu mencapai tujuan yang telah ditetapkan. 
     c.     Pembeli Gaharu Cina Tujuan pelatihan Pelatihan merupakan suatu kegiatan yang mana tujuannya untuk lebih meningkatkan kemampuan, kualitas dan ketrampilan seseorang. Karena begitu pentingnya tujuan pelatih, maka ada empat tujuan pelatihan yaitu :
    Kuantitas pekerjaan yang dihasilkan dari pelatihan (contohnya jumlah kata diketik permenitnya, atau jumlah surat aplikasi  yang diproses selama satu hari).
    Kualitas pekerjaan setelah pelatihan (contohnya biaya dalam dolar untuk pengerjaan ulang, kehilangan akibat kerusakan atau kesalahan lainnya).
    Batasan waktu dari pekerjaan setelah pelatihan (contohnya jadwal waktu yang dipenuhi, laporan anggaran diserahkan sesuai waktu).
    Penghematan biaya sebagai hasil dari pelatihan (contohnya deviasi dari anggaran, biaya penjualan, atau penurunan harga).

2.     Pendidikan
Pembeli Gaharu Cina Pendidikan adalah (formal) di dalam suatu organisasi adalah suatu proses pengembangan kemampuan ke arah yang dii nginkan oleh organisasi yang bersangkutan (Soekidjo Notoatmodjo, 2003:28).
Pendidikan pada umumnya berkaitan dengan mempersiapkan calon tenaga yang diperlukan oleh suatu instansi atau organisasi. Adapun metode pendidikan adalah sebagai berikut :
     a.    Training Method atau Classroom Method Merupakan metode latihan didalam kelas yang juga dapat digunakan sebagai metode pendidikan.
     b.    Under Study Adalah teknik pengembangan yang dilakukan dengan praktis langsung bagi seorang yang dipersiapkan untuk menggantikan

jabatan     atasannya     under     study     biasanya     untuk     jabatan
kepemimpinan.
c.     Job Rotation and Planned Progression
    Adalah     teknik     pengembangan     yang     dilakukan     dengan     cara
    memindahkan peserta dari suatu jabatan ke jabatan lainnya secara
    periodik untuk menambah keahlian dan kecakapannya pada setiap
    jabatan.
d.     Coaching and counseling
    Coaching adalah suatu metode pendidikan dengan     cara     atasan
    mengajarkan keahlian dan ketrampilan kerja kepada bawahannya.

Pembeli Gaharu Cina Counseling adalah suatu cara pendidikan dengan melakukan diskusi antara pekerja dan manajer mengenali hal-hal yang sifatnya pribadi, seperti keinginannya dan aspirasinya.
     e.    Junior Board of Executif or Multiple Management Merupakan suatu komite penasihat tahap yang terdiri dari calon-calon manager yang ikut memikirkan atau memecahkan masalah-masalah perusahaan untuk kemudian direkomendasikan kepada manajer lini (Top Management).
     f.    Committee Assigmment Komite yang dibentuk untuk menyelidiki, mempertimbangkan, menganalisis, dan melaporkan suatu masalah kepada pimpinan.
     g.    Business Games (ketrampilan bisnis) Adalah pengembangan yang dilakukan dengan diadu untuk bersaing memecahkan masalah tertentu.
     h.    Sensitivity Training Sensitivity Training dimaksudkan untuk membantu para karyawan agar lebih mengerti tentang diri sendiri, menciptakan pengertian yang lebih mendalam diantara para karyawan, dan mengembangkan keahlian setiap karyawan yang spesifik.
     i.    Pembeli Gaharu Cina Other Development Method Metode ini digunakan untuk tujuan pendidikan terhadap manajer (Hasibuan, 2002: 69). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar